Direktur POLINELA Lantik Wadir IV Bidang Kerjasama

Direktur POLINELA Lantik Wadir IV Bidang Kerjasama

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Direktur Politeknik Negeri Lampung (Polinela), Dr. Ir. Sarono, M.Si., hari ini melantik Wakil Direktur IV Bidang Kerjasama periode 2023-2027 beserta pejabat lainnya, bertempat di Ruang Rapat, kampus Polinela, Kamis (2/3/2023).

Pejabat yang baru saja dilantik yaitu Wakil Direktur IV Bidang Kerjasama, Eko Win Kenali, S.Kom., M.Cs., Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Dr. Ir. Yana Sukaryana, M.P, Kepala Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran, Evi Yuniarti, S.E., M.Si, dan Jabatan fungsional Pranata Laboratorium Pendidikan Citra Mulia, S.Pi., Feny Setiawan, S.T. dan Okta Uliana Murti, S.P. 

Dr. Sarono mengucapkan selamat kepada pejabat dan fungsional Polinela yang baru saja dilantik, semoga dapat bekerja dengan baik.

BACA JUGA:Bazar Ragam Produk dari 10 Pekon di Air Hitam Warnai Kemeriahan EPP 2023 di Srimenanti

“Hari ini menjadi tatanan sejarah, karena Polinela memiliki Wadir IV secara khusus yang akan menangani kegiatan kerjasama, kehumasan, dan Informasi. Saya berpesan kedepannya teknologi informasi bisa diimplementasikan pada semua level, target kita Polinela memiliki dashboard eksekutif pada level pimpinan,” kata Dr. Sarono. 

Karena, ucap Direktur dengan adanya sistem informasi yang terpadu di Polinela akan memudahkan semua pihak untuk mengaksesnya.

“Nantinya, Sistem Informasi Polinela bisa digunakan untuk pengambilan keputusan pimpinan, akreditasi kampus, dan banyak hal lainnya,” ucap Dr. Sarono.

BACA JUGA:5 Pekon dan 1 Kelurahan di Pringsewu Ikuti Penilaian ADWI


--

Selain itu, Direktur juga menekankan agar kerjasama dengan stakeholder, pihak pengusaha dan industri itu dapat meningkat.

“Politeknik ini sebagai lembaga Vokasi di Indonesia, akan terus menekankan pada kerjasama dengan berbagai bidang. Karena itu, kerjasama ini dalam Vokasi sangat penting dan merespon perpres No.68/2022 tentang Revitalisasi Pendidikan dan Pelatihan Vokasi,” ujar Dr. Sarono.

Sementara itu, Wadir IV Polinela Eko Win Kenali, S.Kom., M.Cs., mengatakan akan ada skala prioritas yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. 

BACA JUGA:Gubernur Arinal, Mendag Zulkifli dan FKPLP Senam Bersama di Stadion Pahoman Bandar Lampung

“Sistem Informasi dan kehumasan akan kita fokuskan dalam waktu dekat ini. Dan kerjasama yang sudah ada dengan Polinela akan kita kembangkan dan realisasikan agar dapat saling menguntungkan,” kata Eko. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: