Firdaus Adam Nahkodai Kecamatan Jati Agung

Firdaus Adam Nahkodai Kecamatan Jati Agung

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut pejabat Camat di kecamatan setempat, Kamis (2/3).

Sertijab dari Plt. Camat Jati Agung sebelumnya yaitu Rosa Resnida, SKM, diserahkan kepada Camat Jati Agung Definitif Firdaus Adam, S.STP., MM., berlangsung di Aula kecamatan setempat.

BACA JUGA:Gubernur Arinal, Mendag Zulkifli dan FKPLP Senam Bersama di Stadion Pahoman Bandar Lampung

Diketahui, mutasi dan rotasi jabatan di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal yang biasa yang terjadi pada suatu pemerintahan. 

Hal itu dilakukan, sebagai bagian penyelenggaraan organisasi, guna bertujuan untuk peningkatan pencapaian kesejahteraan masyarakat. Dan juga penyegaran di suatu organisasi perangkat daerah.

BACA JUGA:Dekranasda Lambar Berpartisipasi di Event The 23rd Jakarta INACRAFT 2023

Selain pelaksanaan sertijab camat juga dilaksanakan penunjukan Irwan Khozali, SH., MM., sebagai Sekretaris Kecamatan Jati Agung, yang sebelumnya di emban oleh Sodri Alfian, SE. 

Sementara Camat Jati Agung Firdaus Adam mengajak seluruh kades dan UPT di Jati Agung bisa bekerja sama sehingga kedepannya dapat membawa program-program Pemkab Lamsel di Kecamatan Jati Agung agar lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA:Pesisir Selatan Gelar STQ Tingkat Kecamatan

Turut hadir dalam acara Sertijab dan pisah sambut Camat Jati Agung ini, Kapolsek Jati Agung Iptu Mustholih, Danramil 421-09/Tanjung Bintang Kapten inf Tarekat, dan juga jajaran dan staf Forkopimcam Kecamatan Jati Agung. 

Sekedar diketahui bahwa Pelantikan Firdaus Adam menjadi Camat Jati Agung menggantikan telah dilaksanakan di Ruang Kerja Sekda(1/3) yang dipimpin oleh Sekda Lampung Selatan Thamrin, S.Sos.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: