Pelanggan Perumda Limau Kunci Capai 14.559

Pelanggan Perumda Limau Kunci Capai 14.559

Direktur Perumda Limau Kunci Donna Sorenty Moza--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jumlah pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lambar terus mengalami penambahan, bahkan saat ini tercatat sebanyak 14.559 pelanggan aktif.

“Jumlah pelanggan Perumda Limau Kunci yang aktif mencapai 14.559 pelanggan,” ujar Direktur Perumda Limau Kunci Donna Sorenty Moza.

BACA JUGA:Pilih Fokus Berbisnis, Laras Urungkan Niat Terjun ke Dunia Politik

Dijelaskannya, sebanyak 14.559 pelanggan itu tersebar di 10 cabang dan unit Perumda Limau Kunci, yaitu Cabang Liwa, Cabang Padang Dalom, Unit Kenali, Unit Sukabumi, Unit Sukau 1, Cabang Sukau II, Unit Way Tebu, Unit Kembahang, Cabang Giham Sekincau, serta Unit Way Tenong. 

“Pelanggan yang paling banyak di Cabang Liwa,” kata dia.

BACA JUGA:Sambut Ramadhan, Awal Maret Pemprov Lampung Adakan Pasar Murah

Pelanggan itu terbagi dalam beberapa kelompok, yaitu kelompok I yang terdiri dari golongan sosial umum dan sosial khusus, kemudian ada kelompok II  meliputi rumah tangga dan instansi pemerintahan.

Lalu, kelompok III niaga kecil/besar serta terakhir kelompok IV industry kecil/besar. 

BACA JUGA:Tak Mau Disanksi, 10 Kampung di Blambangan Umpu Sampaikan LPJ Dana Desa TA 2022

Untuk memudahkan pelayanan kepada pelanggan, lanjut dia, Perumda Limau Kunci memiliki program WhatsApp (WA) Center jadi bagi masyarakat yang memiliki keluhan dan pengaduan pelanggan kepada Perumda Limau Kunci agar disampaikan melalui nomor kontak petugas masing-masing kecamatan yang telah tertera di stiker yang dipasang di sejumlah rumah pelanggan.

Lanjut dia, program WA Center ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan pelanggan Perumda Limau kunci.

BACA JUGA:Ancam Lapor ke Polda, Pencabutan Laporan Kasus Penganiayaan Mantan Kakam Cacat Hukum

"Kita berharap dengan WA Center ini masyarakat akan lebih mudah menyampaikan informasi seperti terjadi kerusakan atau keluhan lainnya kepada petugas dan petugas akan menindaklanjutinya,” pungkas dia.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: