Pilih Fokus Berbisnis, Laras Urungkan Niat Terjun ke Dunia Politik

Pilih Fokus Berbisnis, Laras Urungkan Niat Terjun ke Dunia Politik

Putri bungsu Mukhlis Basri Laras Tri Handayani memilih fokus berbisnis daripada terjun ke dunia politik--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Meski telah mengantongi modal 3.943 dukungan untuk maju sebagai calon anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang tersebar di 15 kabupaten/kota telah dilakukan Verifikasi Faktual (Verfak), namun niat pencalonan Laras Tri Handayani, dipastikan batal.

Hal ini diungkapkan Liaison Officer (LO) Laras Tri Handayani, Andre Meri Rusdiantoro kepada Medialampung.co.id, Minggu (26/2/2023), dimana pengunduran diri sebagai bakal calon anggota DPD sudah disampaikan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung.

BACA JUGA:Sambut Ramadhan, Awal Maret Pemprov Lampung Adakan Pasar Murah

Andre membeberkan alasan kenapa putri bungsu anggota Komisi I DPR RI Mukhlis Basri yang juga bupati Lampung Barat dua periode tersebut. 

Dimana menurutnya, hal yang paling mendasar adalah hasil rembuk keluarga, dimana Laras harus membatalkan niatnya sebelum tahapan pencalonan lebih lanjut.

BACA JUGA:Tak Mau Disanksi, 10 Kampung di Blambangan Umpu Sampaikan LPJ Dana Desa TA 2022

"Jadi alasannya kenapa? itu karena hasil rembuk keluarga, dimana Laras ini akan meneruskan atau mengelola usaha-usaha keluarga, karena bapak (Mukhlis Basri) dan kakaknya (Lesty Putri Utami) juga mulai sibuk, jadi keputusannya Laras yang akan mengelola usaha-usaha keluarga, dalam artian mengurungkan niatnya untuk masuk politik dan akan memilih berbisnis," ungkap Andre.

Soal dukungan yang terus mengalir khususnya di kampung halamannya di Lampung Barat untuk Laras maju sebagai calon anggota DPD.

BACA JUGA:Ancam Lapor ke Polda, Pencabutan Laporan Kasus Penganiayaan Mantan Kakam Cacat Hukum

Menurut Andre, pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan dengan menyerahkan KTP dan menyatakan mendukung.

"Tentu atas nama keluarga besar dari Laras Tri Handayani saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: