Jumat Curhat, Kapolsek Jatiagung Ajak Warga Aktif Ronda Malam

Jumat Curhat, Kapolsek Jatiagung Ajak Warga Aktif Ronda Malam

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.IDPolsek Jatiagung,Polres Lampung Selatan melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dengan tujuan untuk mendengarkan keluhan Informasi terkait pelayanan Polri, tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas yang kali ini digelar di Desa Gedung Agung, Jumat (24/2).

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin oleh Kapolsek Jatiagung Iptu Mustholih, SH., beserta anggota Personil Jatiagung dan bhabinkamtibmas, Kepala Desa Gedung Agung Martono dan diikuti warga masyarakat.

BACA JUGA:Tiga Provider Belum Bayar Retribusi Menara Seluler

Kapolsek Jatiagung Iptu Mustholih  mengatakan dalam Kesempatan tersebut menyampaikan arahan terkait dengan giat Jum’at Curhat merupakan sarana dialog, saran, masukan, Curhatan dari Warga masyarakat terhadap polri terkait dengan keluhan informasi (pelayanan polri, tindak kejahatan dan Gangguan kamtibmas).

Selain mendengar keluh kesah warga , Jumat curhat sebagai upaya memperkuat dan silaturahmi antara polri dengan warga serta mengajak  warga  turut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap tercipta aman dan kondusif di wilayah Gedung Agung 

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Kotabumi Sosialisasikan Kebijakan Keimigrasian

Dalam kesempatan Jumat Curhat itu juga dilaksanakan sesi tanya jawab dari warga diantaranya mengenai perselingkuhan, tagihan arisan yang menunggak, hutang piutang, pajak kendaraan dan pidana bagi anak dibawah umur, masalah penculikan anak.

Menanggapi terkait curhat warga tersebut kapolsek mengajak agar bisa lebih waspada terutama kepada janji atau orang yang tidak dikenal dan menanggapi penculik anak merupakan kabar hoax namun tetap menghimbau warga untuk tetap waspada dan berhati-hati serta agar bisa menyusun lagi jadwal ronda atau siskamling agar bisa terjadwal serta lebih aktif lagi menjelang Ramadhan.

BACA JUGA:Dorong Kinerja Pengelolaan APBN, KPPN Liwa Mengadakan Satker Awards Tahun 2022

Dirinya juga berikan himbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap barang yang dimiliki terutama kendaraan bermotor serta rumah agar pastikan terkunci bilamana ditinggal.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: