Lurah Sukadana Harapkan Perbaikan Kantor Kelurahan

Lurah Sukadana Harapkan Perbaikan Kantor Kelurahan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Lurah Sukadanaham, Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB), Bandarlampung berharap kantor kelurahan setempat segera dilakukan perbaikan.

Pasalnya, terhitung sudah 4 tahun Lurah Ferdiana Sari menjabat sebagai lurah hingga sekarang kantor tersebut belum pernah tersentuh perbaikan. Alhasil, banyak kerusakan yang terjadi.

BACA JUGA:SMKN 1 Way Tenong Gelar Media Promosi dan Pemasaran dengan Bazar Siswa

Lurah Ferdiana Sari mengatakan, bahwa kerusakan yang terjadi di antaranya, seperti kusen jendela terlepas plafon rontok, dan ada beberapa kayu di atap yang lapuk. Bahkan, sudah banyak yang bocor.

Ya dari dulu sampai sekarang belum pernah diperbaiki. Ya begini kondisinya. Kalau hujan bocor, plafon sudah banyak yang rontok. Jadi kami berharap usulan perbaikan kantor kelurahan bisa terealisasi," katanya. pada Rabu 15 Februari 2023.

BACA JUGA:GIFS 2023, Komitmen Kuat BSI Dorong Kemajuan Ekonomi Syariah Indonesia

Selain itu, pihaknya berharap selain perbaikan gedung. Juga ada penambahan fasilitas seperti meja dan kuri agar untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat wilayah Sukadanahan.

Dirinya mengaku bahwa untuk perbaikan kantor Kelurahan Sukadanaham sudah masuk dalam usulan di tahun 2022 dan akan direalisasikan di pada April 2024.

BACA JUGA:Sekdaprov Fahrizal Sampaikan Jawaban Gubernur atas Pemandangan Umum Fraksi

"Iya itu sebenarnya sudah kita usulkan di tahun 2022 kemarin. Tadinya kita minta di bangunkan gedung yang baru tapi dapatnya perbaikan, itupun sudah sukuralhamdulillah dan insyaallah akan terealisasi pada 4 April 2023 yang akan datang, sudah masuk dan sudah deal," kata dia.

Ia kita berharap pada April 2024 nanti tidak ada halangan kantor kelurahannya bisa segera direhab. Selain karena sudah banyak bagian yang rusak, perehaban ini juga untuk meningkatkan pelayanan publik di kelurahan.

BACA JUGA:WO Saat Musrenbang, 8 Kades Meminta Maaf Kepada Wabup Lamtim

“Karena ruang pelayanannya juga kurang memadai. Jadi, kalau bisa di tahun 2024 ini. Bisa selesai karena untuk menunjang pelayanan yang prima dan juga akan lebih terlihat rapi," harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: