Gubernur Arinal Terima Penghargaan dari PT Taspen Kantor Cabang Bandar Lampung

Gubernur Arinal Terima Penghargaan dari PT Taspen Kantor Cabang Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Setelah dinilai berhasil tepat waktu dalam penyetoran Iuran Wajib Pajak (IWP), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), dan JKM ASN, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi raih penghargaan dari PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Bandar Lampung. 

Hal tersebut diterima Gubernur Arinal saat menerima audiensi PT. Taspen (Persero) Cabang Bandar Lampung di Mahan Agung, Senin (13/2).

BACA JUGA:Bulan Ini, Pemkab Pesbar Kembali Gelar Pekan Fest

Dalam ketepatan waktu penyetoran IWP, JKK, dan JKM, Gubernur Arinal sebut itu merupakan kewajiban untuk kesejahteraan seluruh pegawai pemerintah di Provinsi Lampung. 

"Kedepannya, saya berharap kerjasama dan sinergi ini akan terus berlangsung, perlu digiatkan lagi sosialisasi tentang pentingnya memiliki asuransi pada masa pensiun bagi Aparatur Sipil Negara," ungkapnya. 

BACA JUGA:Masih Banyak BUMDes Belum Berikan Manfaat ke Pekon

Sementara itu, Branch Manager Taspen Daniel Paruhum Panggabean menjelaskan bahwa penghargaan ini diberikan kepada gubernur, karena Pemerintah Provinsi Lampung merupakan salah satu pemerintahan yang dengan tepat waktu, melakukan penyetoran IWP, JKK, JKM.

Daniel Paruhum Panggabean juga memperkenalkan profile PT Taspen serta produk Taspen Life dan Produk Bank Mandiri Taspen (Mantap), yang dihadiri oleh Tubagus Arief Iskandar sebagai Pemimpin Bank Mantap.

BACA JUGA:Paripurna DPRD Lampung, Arinal Sampaikan 3 Raperda Prakarsa Pemprov

"Mewakili rekan-rekan, saya mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bapak Gubernur Lampung menerima kunjungan kami. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat bertemu langsung dengan pak Gubernur," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: