Lomba Bernyanyi dan Berjoget Meriahkan Perpisahan Anak KKN Unila di Pagardewa

Lomba Bernyanyi dan Berjoget Meriahkan Perpisahan Anak KKN Unila di Pagardewa

--

"Awalnya kami tidak menduga acara perpisahan kegiatan KKN ini akan berlangsung begitu meriah namun seiring jalannya waktu ternyata perpisahan yang disiapkan oleh bapak camat sungguh memberikan kesan terhadap kami untuk terus mengingat Kecamatan Pagardewa beserta keramahtamahan penduduk dan aparatur selama kami berada di sini," ucapnya.

Ia menyebutkan, kenangan KKN di pagar dewa merupakan pengalaman yang takkan terlupakan dan Kabupaten Lampung Barat adalah sebuah memori yang menjadi bagian para mahasiswa meraih cita-cita dengan menyelesaikan kuliah di Unila.

BACA JUGA:Jalan Basungan-Batuapi dan Sidodadi Jadi Prioritas Usulan Pembangunan

Sekedar diketahui dalam lomba pemberian perpisahan yang disajikan, berhasilnya kelompok KKN Pekon Sukajaya sebagai juara bukan merupakan suatu kebetulan melainkan atas penilaian yang selektif oleh tim juri.

Camat Mat Patoni, menyebutkan suatu kejaran jika mahasiswa KKN Pekon Sukajaya berhasil sebagai juara, karena dari pengamatannya, kelompok mahasiswa KKN di pekan tersebut merupakan kelompok yang terunik.

BACA JUGA:Jumlah UMKM di Lambar Capai 9.736

Dengan bergabungnya beberapa mahasiswa yang memilih karakter dan ciri masing-masing ada yang malas mandi karena kondisi cuaca dingin ada pula yang sering tertidur dan ada yang juga yang sangat alim.

"Kelompok mahasiswa KKN di Pekan Sukajaya dari pengamatan saya merupakan tim yang paling unik dengan beragam perbedaan namun tetap satu dan menyatu dalam menyelesaikan tugas dan program sehingga wajar jika pada penilaian lomba perpisahan mereka berhasil menjadi juara pertama warna khas dalam kelompok di bawah juga saat lomba nyanyi dan joget," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: