Polresta Bandar Lampung Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Krakatau 2023

Polresta Bandar Lampung Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Krakatau 2023

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandar Lampung menggelar apel pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2023, Selasa (7/2).

Kegiatan tersebut di gear di halaman Mapolresta Bandar Lampung, yang dipimpin oleh Kabag Ops. Kompol Oscar Eka Putra, SH, MH., mewakili Kapolresta Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M.

BACA JUGA:Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit dan PNS Kodim 0410 Olahraga Bersama

BACA JUGA:Arinal : Lampung Peringkat 3 Penanganan Konflik Sosial dan Capaian Indeks Demokrasi

Dihadiri oleh para peserta apel, terdiri dari personil Polresta Bandar Lampung, Denpom II/3 Lampung, Satpol PP Kota Bandar Lampung juga dari Dinas Perhubungan.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops Kompol Oscar, menyampaikan amanat Kapolresta Bandar Lampung, bahwa Operasi Keselamatan tahun 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 7 sampai dengan 20 Februari 2023 yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Korkab TAPM Lambar Tinjau Usaha Ketahanan Pangan Pekon Gedungsurian

BACA JUGA:KPU Pesbar Segera Verfak Dukungan Balon DPD

Kemudian pihaknya menyampaikan, bahwa Operasi Keselamatan Tahun 2023 ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, upaya untuk mengurangi jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas serta terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023.

Selain itu, agar personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut kiranya dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan serta hindari perbuatan kontraproduktif yang dapat merusak citra Polri. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: