Polres Pesisir Barat Gelar Nobar Pagelaran Wayang Kulit

Polres Pesisir Barat Gelar Nobar Pagelaran Wayang Kulit

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka menjalin silahtutahmi, Polres Pesisir Barat menggelar kegiatan nonton bersama (nobar) pagelaran wayang kulit yang dipusatkan di Mako Polres setempat, Jumat (3/2/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Pesisir Barat AKP Abdul Rasyid, S.H, M.H., Kabag Ren Kompol Jaelani, S.H, M.H., Kabag SDM AKP Ono Karyono, S.H, M.H., Kabag Log AKP Hi.Suhairi, para Kasat dan jajaran anggota Polres Pesisir Barat.

BACA JUGA:Kantor Pertanahan Kabupaten Lambar dan Pemerintah Daerah Melaksanakan Kegiatan GEMAPATAS

Selian itu juga dihadiri Danramil 422-03/Pesisir Tengah Kapten Inf. Asyadi, Lurah Pasar Kota Krui Sartono, sejumlah organisasi masyarakah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, serta masyarakat disekitaran Polres Pesisir Barat dan undangan terkait lainnya.

Kabag Ops Polres Pesisir Barat AKP Abdul Rasyid, mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan ajang silahturahmi antara jajaran Polres setempat dengan masyarakat maupun pihak terkait lainnya. 

BACA JUGA:Besok, Pasar BUMDes Harapan Jaya di Way Redak Dibuka

Mengingat, Polres Pesisir Barat ini merupakan Polres yang baru diresmikan pada Rabu (1/2) lalu. 

Sehingga, ajang nobar yang dilaksanakan ini juga sebagai sosialisasi kepada masyarakat bahwa di Pesisir Barat saat ini sudah memiliki Polres sendiri.

BACA JUGA:Rampas Sepeda Motor, Seorang Remaja Nyaris Diamuk Warga

"Dengan dilaksanakannya kegiatan nobar pagelaran wayang kulit ini, kita juga berharap dapat meningkatkan tali silahturahmi kepada masyarakat," katanya.

Lanjutnya, dengan dilaksanakan kegiatan ini juga diharapkan agar masyarakat yang ada di  Kabupaten Pesisir Barat ini untuk tetap menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing. 

BACA JUGA:Jaga Stabilitas, BULOG Siapkan Semua Stok Beras Untuk Operasi Pasar

Jika terjadi kendala ataupun tindakan yang menyebabkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), agar segera disampaikan ke pihak kepolisian, sehingga nanti bisa segera ditindaklanjuti.

"Karena untuk menjaga Kamtibmas itu merupakan salah tugas dari Polri. Sehingga untuk mewujudkan Kamtibmas tersebut tentu dibutuhkan peran serta masyarakat dan pihak terkait lainnya," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: