Sambut Kegiatan Musrenbang Kecamatan, Warga Tebaliokh Bersihkan Lingkungan

Sambut Kegiatan Musrenbang Kecamatan, Warga Tebaliokh Bersihkan Lingkungan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pekon Tebaliokh, Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat ditunjuk menjadi lokasi pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Batubrak.

Untuk mematangkan jalannya agenda tahunan itu, masyarakat dan jajaran aparatur pekon  melaksanakan gotong royong membersihkan jalan utama menuju wilayah setempat, Jum'at (3/2/2023).

BACA JUGA:Perdana, Polres Pesisir Barat Gelar Jumat Curhat

Peratin Tebaliokh Iwan Susanto mengatakan, aksi bebersih yang melibatkan semua aparatur wilayah ini sebagai bentuk motivasi untuk mensukseskan agenda tahunan Pemkab Lambar dalam rangka menyerap dan menampung aspirasi masyarakat tersebut.

“Karena musrenbang tingkat Kecamatan lokasinya di sini maka sebagai bentuk sambutan hangat dari masyarakat kami baik melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan untuk kenyamanan bersama," ujarnya

BACA JUGA:KKN Unila di Pekon Rigisjaya Ajak Warga Kembali ke Alam

Pihaknya menyampaikan terimakasih atas seluruh partisipasi masyarakat yang telah hadir untuk bersama-sama membersihkan lingkungan. 

Tak lupa untuk mensukseskan Musrenbang tingkat kecamatan itu ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dan berpartisipasi menyampaikan apresiasinya.

BACA JUGA:Bahas Kamtibmas, Polsek Pesisir Tengah Gelar Jumat Curhat di Kampung Jawa

"Agenda musrenbang yang dilaksanakan ini menjadi bagian dari rangkaian proses penyusunan rencana kerja pemerintah. Sehingga seluruh elemen masyarakat diharapkan hadir menyampaikan aspirasi sehingga pelaksanaan anggaran di tahun 2024 mendatang berjalan sesuai kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: