Bakal Sambangi Pesbar, Ini Agenda Gubernur Arinal Djunaidi

Bakal Sambangi Pesbar, Ini Agenda Gubernur Arinal Djunaidi

Kepala Diskominfotik Kabupaten Pesbar, Suryadi, S.I.P, M.M.--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi., akan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) sekaligus menghadiri pengajian akbar di halaman Perkantoran Pemkab Pesbar yang menghadirkan penceramah kondang Ustad Solmed pada Rabu (5/1).

Kadis Kominfo Pesbar Suryadi, S.Ip., mengatakan, dalam kunjungan Gubernur Arinal Djunaidi tersebut, terdapat sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan di negeri para saibatin dan ulama itu.

"Terdapat sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Gubernur Arinal di Kabupaten Pesbar pada Rabu (25/1) besok, salah satunya akan menghadiri pengajian akbar yang merupakan kegiatan dari Pemprov Lampung," kata dia.

BACA JUGA:Imlek Cemburu

BACA JUGA:Hadiah Kode Redeem FF Hari Ini Selasa 24 Januari 2023, Segera Klaim Skin Free Fire Gratis

Dijelaskannya, Gubernur Arinal Djunaidi dijadwalkan tiba di Kabupaten Pesbar pada hari ini Selasa (24/1) dan akan langsung menuju ke Villa Rossa. 

Kemudian pada Selasa malam akan dilaksanakan ramah tamah antara Pemkab Pesbar dengan Pemprov Lampung yang bertempat di Lamban Yoso.

"Nanti malam pukul 19.30 WIB akan dilaksanakan ramah tamah antara Pemkab Pesbar dengan Pemprov Lampung dan akan dihadiri langsung oleh Gubernur, Bupati, wakil bupati Pesbar dan jajaran Pemkab Pesbar," jelasnya.

BACA JUGA:Ingat! Selingkuh dan Zina di Kampung Ini Ada Sanksi Denda dan Sosial

BACA JUGA:Gelar RAT Ke-3, KSP UPK Dapm Cipta Mandiri Alami Surplus

Selanjutnya, pada Rabu (25/1) pagi pukul 08.30 WIB akan dilaksanakan pertemuan antara jajaran Pemkab Pesbar dan Pemprov Lampung yang di digelar di lobi utama perkantoran Pemkab Pesbar gedung A lantai satu.

"Dalam pertemuan tersebut rombongan Gubernur Arinal Djunaidi akan disambut langsung oleh jajaran Pemkab Pesbar yang di pimpin langsung oleh Bupati Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H, M.H., dan Wakil Bupati Ahmad Zulqoini Syarif, S.H., dan akan dilakukan pengalungan selendang tapis sebagai tanda ucapan selamat datang," terangnya.

Kemudian, setelah melakukan pertemuan, pukul 10.00 WIB rombongan gubernur Lampung dan Bupati Pesbar akan menuju halaman Perkantoran Pemkab Pesbar untuk menghadiri pengajian akbar.

BACA JUGA:Arinal Minta KTNA Bekerja Profesional dan Bersinergi Bangkitkan Sektor Pertanian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: