Sadis! Komplotan Pencuri Tembak Maulana Hingga Tewas Usai Kepergok Curi Kambing

Sadis! Komplotan Pencuri Tembak Maulana Hingga Tewas Usai Kepergok Curi Kambing

Ilustrasi-freepik.com-

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sungguh malang nasib Maulana (24), ia meregang nyawa di tangan komplotan pencuri ternak kambing.

Maulana tewas tertembak setelah memergoki kawanan pencuri ternak kambing yang beraksi di kediamannya pada Jumat, 20 Januari 2023 sekitar pukul 04.00 WIB.

Nyawa warga Desa Sukamaju, Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) tersebut melayang setelah mengalami luka tembak di ketiak kirinya hingga peluru bersarang di dalam tubuhnya.

BACA JUGA:Kepergok Beraksi dan Sempat Kabur, Residivis Curanmor Ini Akhirnya Ditangkap Polisi

Usai menembak Maulana, para pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang itu kabur membawa tiga ekor kambing dengan mengendarai mobil jenis Daihatsu Xenia warna putih.

Kapolsek Abung Semuli, Iptu Demi Abtriyadi mewakili Kapolres AKBP Kurniawan Ismail, mengatakan, pihaknya kini masih melakukan penyelidikan dan olah TKP atas aksi pencurian yang mengakibatkan korban tersebut.

Dari hasil keterangan sejumlah saksi-saksi baik orang tua korban dan warga sekitar diketahui aksi pencurian kambing di belakang rumah korban awalnya sempat dipergoki oleh orang tua korban yakni Hardi (50).

BACA JUGA:Memasuki Tahun Keempat, KPPN Liwa- Radar Lambar Sajikan Rubrik Sekura Betik

Orang tua korban sempat menjerit minta tolong dan anak korban Ilham Maulana (tewas, red), mendengar jeritan minta tolong orang tuanya langsung keluar rumah dan mengejar pelaku pencuri yang tengah mengambil kambing miliknya, dengan cara menggendong menuju kendaraan mobil warna putih yang letaknya depan rumah korban.

"Tanpa disangka saat korban mendekati pelaku yang masuk dalam kendaraan mobil ditembak oleh kawanan pelaku pencuri hingga jatuh tersungkur di pinggir jalan. Sementara kawanan pelaku langsung tancap gas kabur dengan mengendarai mobil," terang Iptu Demi.

Orang tua korban yang mengetahui anaknya tertembak dan tak berdaya, langsung berteriak minta tolong dan warga langsung berdatangan membawa korban ke rumah sakit.

BACA JUGA:Pekon Tebaliokh Tetapkan 20 KPM BLT-DD Tahun Anggaran 2023

"Namun sayang nyawa korban tak dapat tertolong dan diperkirakan korban tewas di tempat saat ditembak oleh kawanan pencuri tersebut," terang Kapolsek kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: