Pj Bupati Lambar Lantik Pengurus TP PKK

Pj Bupati Lambar Lantik Pengurus TP PKK

--

Pemberdayaan keluarga ini penting karena akan menghasilkan kemandirian keluarga, hal tersebut menjadi tugas mulia TP PKK Kabupaten untuk terus memotivasi, membimbing dan membina TP PKK kecamatan, pekon beserta kadernya sehingga berdaya guna dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.  

"Oleh karena itu saya berharap kepada Ketua TP PKK yang baru untuk dapat melanjutkan tugas mewujudkan visi misi gerakan PKK, melaksanakan 10 program pokok PKK yang telah ditetapkan sebagai upaya memajukan organisasi," ungkapnya. 

BACA JUGA:RAT Ke-51, Letkol Tri Arto Berharap Koperasi Jadi Solusi

BACA JUGA:Cek Realisasi APBP Tahap 3, Tim Kecamatan Batuketulis Monev di Atarkuwau dan Sumberrejo

Nukman meminta agar Ketua TP PKK yang baru dapat menjadikan anggotanya sebagai elemen yang selalu hadir di tengah masyarakat, untuk memberikan amal baktinya kepada seluruh masyarakat, berupaya mendorong peran aktif kader-kadernya dalam membantu pemerintah daerah dalam memberdayakan masyarakat serta memajukan daerah.

Sementara itu, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Barat Dra. Zelda Naturi Nukman menyampaikan bahwa Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga sebagai gerakan telah mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga di seluruh pelosok nusantara khususnya maupun masyarakat Indonesia pada umumnya.

Dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus TP PKK Kabupaten Lampung Barat dan TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik.

"Harapan saya kepada ibu agar bisa menjalankan amanah dengan bersungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab. Saya juga berharap tanggung jawab ini dapat ibu jalankan dengan baik, sukseskan implementasi sepuluh program pokok PKK, serta berdayakan keluarga sesuai wilayah kerjanya hingga ke tingkat dasawisma," tutupnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: