Ratusan Warga Adu Suara di Lomba Karaoke Bersama Mas Boi

Ratusan Warga Adu Suara di Lomba Karaoke Bersama Mas Boi

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ratusan masyarakat pecinta tarik suara dari berbagai wilayah mengikuti lomba karaoke yang diselenggarakan Peratin Gedungsurian Boimin (Mas Boi) bersama karang taruna dan muda-mudi pekon tersebut, Minggu (15/1).

Dalam sambutannya Boimin menyampaikan rasa bangganya dan apresiasi kepada seluruh masyarakatnya, dan terkhusus kepada semua pihak yang sudah mendukung acara itu.

"Saya pribadi dan atas nama pemerintah pekon memberikan apresiasi kepada para pemuda, karang taruna dan seluruh panitia yang terlibat dalam acara ini, dimana dalam lomba karaoke yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Barat berlangsung meriah," tegas pihaknya.

Dijelaskan Boimin, kegiatan itu kita laksanakan salah satunya sebagai wadah mencari bakat di bidang tarik suara. Dan ternyata lomba itu juga jadi tontonan menarik bagi masyarakat Pekon Gedungsurain. 

BACA JUGA:Mafia Tanah di Lahat Jerat Korban Pakai Sertifikat Palsu

Boimin yang juga Bakal Caleg DPRD kabupaten Lampung Barat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu berharap dengan diadakannya kegiatan ini tidak lain adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi yang baik antara perangkat pekon dan lembaga-lembaga yang ada di pekon Gedung Surian, dan juga supaya mereka berinovasi menjadikan mereka lebih baik lagi.

Dalam lomba karaoke itu memperebutkan juara Pertama, Kedua dan Ketiga, menerima Trophy dan uang pembinaan. Juara harapan satu dan dua Bingkisan. Jenis lagu yang dilombakan adalah POP dan Dangdut.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: