Seminggu Menghilang, Jejak Bendahara DLH Pringsewu Belum Ditemukan

Seminggu Menghilang, Jejak Bendahara DLH Pringsewu Belum Ditemukan

Bendahara Pengeluaran DLH Pringsewu yang dilaporkan hilang sejak Selasa (3/1/2023)-Foto dok-

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Hilangnya I Gede Made Adi Rinata masih menjadi misteri tak terkecuali bagi jajaran Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pringsewu.

Pihak DLH Pringsewu bahkan membentuk dua tim untuk membantu menelusuri keberadaan warga Lampung Tengah yang sehari-harinya merupakan bendahara pengeluaran DLH Kabupaten Pringsewu itu.

Kepala DLH Kabupaten Pringsewu, Nur Fajri mengatakan, hingga Selasa 10 Januari 2023 pihaknya belum mendapat kabar Bika I Gede Made Adi Rinata ditemukan.

"Belum ada kabar ditemukan," ungkapnya.

BACA JUGA:Tinjau Penanganan Darurat Way Laay, Agus Istiqlal Minta Alat Berat Bekerja Maksimal

I Gede yang menjabat sebagai bendahara pengeluaran DLH kabupaten Pringsewu sejak dinyatakan hilang kontak mulai Selasa (3/1/2023) hingga Senin (9/1/2023) belum juga berhasil ditemukan. 

"Belum juga (Ketemu)," ungkap Nur Fajri saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp.

DLH Pringsewu juga tak tinggal diam, turut serta melakukan upaya pencarian. 

Rabu (4/1/2023) Keluarga Besar DLH Pringsewu yang tergabung dalam Tim I, telah melakukan penyisiran jalan yang biasa dilalui I Gede Made Adi Rinata pada saat pulang ke rumahnya di Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah.

BACA JUGA:Pemkab Pesbar Resmikan SMPN 1 Krui

"Dari hasil penyisiran jalan, diketahui melalui CCTV di Kampung Sinar Luas Kecamatan Bangunrejo, Kabupaten Lampung Tengah, bahwa pada hari Selasa (3/1/2023) sekira Pukul 15.14 WIB, I Gede Made Adi Rinata melintasi Kampung Sinar Luas, masih dalam keadaan sehat," terang dia. 

Selanjutnya Kamis (5/1/2023) Keluarga Besar Dinas LH Pringsewu yang tergabung dalam Tim II kembali menyisir jalan kembali dimulai dari Kampung Sinar Luas Kecamatan Bangunrejo menuju ke arah Simpang Bekri Kabupaten Lampung Tengah belum juga membuahkan hasil. 

"Ya, sudah 2 kali penelusuran belum juga ketemu. Untuk itu kita mengimbau bagi masyarakat jika ada yang melihat bisa segera menghubungi nomor keluarganya 082129975787. Semoga saja I Gede Made Adi Rinata dapat segera ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat," harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: