Resmikan Kantor DPRD Golkar Pringsewu, Ini Pesan Arinal Menghadapi Pemilu 2024

Resmikan Kantor DPRD Golkar Pringsewu, Ini Pesan Arinal Menghadapi Pemilu 2024

--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi meminta DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu untuk selalu kompak menjaga persatuan dan kesatuan dalam memenangkan pemilu 2024 mendatang.

Ini dikatakan Arinal Djunaidi saat menghadiri peresmian kantor sekretariat DPD Partai Golkar Pringsewu di pekon Podomoro Kecamatan Pringsewu Kamis 29 Desember 2022.

Politisi Golkar yang juga Gubernur Lampung periode 2019-2024, itu hadir bersama anggota fraksi Partai Golkar Provinsi Lampung, Ririn Kuswantari, anggota fraksi partai Golkar Pringsewu beserta jajaran pengurus DPD partAi Golkar Kabupaten Pringsewu. 

Arinal juga meminta para bakal calon (balon) legislatif dan anggota fraksi Partai Golkar untuk dapat mempertahankan 7 kursi yang ada di DPRD Pringsewu. 

BACA JUGA:Tiga Peratin Terpilih Hasil Pilratin Serentak 2022 Dilantik

"Saya hanya mengingatkan kepada bacaleg dan anggota fraksi partai golkar untuk mempertahankan yang ada. Kalau lebih sunah hukumnya. Jangan sampai mengejar yang masih menerawang. Tetapi yang ada di kantong sudah habis bukan saya nggak tahu. Saya tahu semua ini sudah ada gejala baru mau 5 tahun menjadi anggota fraksi sudah saling tumbur menumbur sesama anggota fraksi. Kekuatan itu akan timbul apabila ada persatuan. Karena, persatuan itu bisa berjalan apabila kita ada rasa kebersamaan," tegasnya. 

Pentingnya menjaga persatuan, kata Arinal, sesuai dengan lambang negara kita yang sudah diterapkan.

"Golkar adalah partai golongan karya sudah tahu belum maknanya. Golongan orang yang mau bekerja dan berkarya. Kalau tidak ada karya dan kerjanya untuk keluar dari Golkar," tegasnya. 

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan Aset Partai oleh ketua Golkar Pringsewu Suherman kepada Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi. 

BACA JUGA:Lestarikan Ikan Endemik Lokal, Gubernur Lakukan Penebaran 300 Ribu Benih Baung di Pringsewu

Untuk DPD partai Golkar Pringsewu Arinal Djunaidi berharap setelah memiliki kantor Sekretariat kedepan Internal Partai harus kompak dan untuk Eksternal mampu bekerja sama.

"Saya harapkan setelah memiliki sekretariat kader-kader di internal Partai harus selalu kompak dan secara eksternal harus mampu bekerja sama," pesannya. 

Tak lupa ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi juga mengingatkan untuk jajaran partai Golkar untuk melakukan persiapan.

"Persiapkan dengan baik dan hati-hati sebentar lagi kita akan Pileg, Pilkada, dan Pilpres. Persiapkanlah dengan baik agar partai Golkar kembali menjadi pemenang," tegasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: