Perayaan Natal, Kapolres Lambar Pimpin Pengecekan Pengamanan Gereja

Perayaan Natal, Kapolres Lambar Pimpin Pengecekan Pengamanan Gereja

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di malam natal yang kondusif, Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K., MH., memimpin langsung pengecekan gereja yang melaksanakan ibadah malam natal, Sabtu (24/12/2022).

Kegiatan pengecekan didampingi oleh Wakapolres Kompol Robi B. Wicaksono, SH., dan Pejabat utama (PJU) Polres Lambar serta Kasdim 0422/LB Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan.

Kapolres Lambar Heri Sugeng Priyantho, menuturkan bahwa pengamanan di tiap-tiap gereja yang ada di wilayah hukum Polres Lambar merupakan upaya Polri untuk meningkatkan pengamanan serta memberikan kenyamanan kepada saudara kita yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah malam natal.

"Pada malam ini Polres Lambar bersama Kodim 0422/LB bersinergi melakukan pengamanan di seluruh gereja. Sebelum kegiatan ibadah malam natal dimulai dan sampai dengan selesai melaksanakan kegiatan keagamaan, seluruh personil sudah standby melakukan pengamanan," ungkap Heri.

BACA JUGA:Ini Himbauan Pj Bupati Lambar Jelang Natal dan Tahun Baru

Selanjutnya usai melakukan pengecekan di gereja, Kapolres bersama PJU Polres Lambar menuju Pos pelayanan Tugu Liwa untuk memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan tugas.

"Kepada seluruh personel yang bertugas di Posyan dan Pospam kami berpesan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan dan berikan imbauan tentang menjaga Kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya," pungka Heri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: