Ini Himbauan Pj Bupati Lambar Jelang Natal dan Tahun Baru

Ini Himbauan Pj Bupati Lambar Jelang Natal dan Tahun Baru

Pj Bupati Lambar, Drs. Nukman, MM--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jelang libur Hari Raya Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023, Pj Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, M.M., menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Nukman juga menghimbau masyarakat agar tidak membuat kerumunan saat libur Natal dan Tahun Baru 2023.

"Saya mengucapkan selamat hari natal ini untuk umat kristiani yang merayakan. Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga suasana aman dan kondusif," kata Nukman, Sabtu (24/12/2022)

Masih kata dia, bagi masyarakat yang akan bepergian, diminta untuk selalu menjaga keselamatan diri dan keluarga, serta jauhi lokasi yang berpotensi terjadi bencana.

BACA JUGA:Mau Tambah Daya Listrik Tanpa Harus ke Kantor PLN, Ini Caranya

Orang nomor satu di Lambar itu mengajak supaya masyarakat Kabupaten Lambar merayakan malam pergantian tahun dengan kegiatan keagamaan.

"Euforia pergantian tahun jangan berlebihan. Lebih baik manfaatkan untuk hal-hal yang positif. Misalnya dengan doa dan zikir bersama keluarga,” katanya.

Bagi Pj Bupati Lambar, momen pergantian tahun ada baiknya dijadikan sebagai momen introspeksi diri untuk lebih baik lagi ditahun depan.

"Alangkah baiknya di momen seperti ini mari kita intropeksi diri dan mendoakan juga agar kabupaten kita ini supaya lebih maju lagi di segala bidang," pungkas dia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: