Terima Bantuan Renovasi Rumah, Warga : Terimakasih Baznas Lambar

Terima Bantuan Renovasi Rumah, Warga : Terimakasih Baznas Lambar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Bantuan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) yang dilaksanakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat terus bergulir.

Deniansyah, warga Pemangku Limbangan, Pekon Pagardewa Kecamatan Sukau menjadi salah satu penerima bantuan. Dimana, pada Rabu (21/12/2022) tim Baznas yang dipimpin oleh Ketua Baznas Lambar Abdul Rosyid beserta pengurus, menyerahkan bantuan tunai uang sebesar Rp20 juta yang dihadiri Sekcam Sukau Galih Joko Purnomo, serta sejumlah unsur pimpinan kecamatan, Peratin Pagardewa Tahmiza dan masyarakat. 

Dengan diterimanya bantuan itu, Deniansyah menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada Baznas Lambar.

“Alhamdulillah, tentunya senang sekaligus bersyukur sekali dapat bantuan bedah rumah dari Baznas. Mudah-mudahan setelah dibangun kami sekeluarga sudah bisa merasa nyaman tinggal dirumah,” ungkapnya.

BACA JUGA:Pekon Muarabaru Tuntaskan Pembayaran Insentif Organisasi

Ia mengatakan jika program itu terus berjalan tentu akan sangat membantu tidak hanya untuk dirinya, namun juga bisa menyasar kepada warga lain yang kurang mampu.

“Semoga program ini terus berlanjut karena masih ada warga lain juga membutuhkan bantuan seperti ini. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada baznas dan pemerintah serta semua pihak atas adanya bantuan bedah rumah ini,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Peratin Pagardewa Tahmiza turut menyampaikan terimakasih kepada Baznas Lambar atas bantuan yang disalurkan kepada salah satu warganya yang memang dalam kondisi layak untuk mendapatkan uluran tangan agar memiliki rumah layak huni.

“Dengan sehari-hari bekerja serabutan, menurut kami pak deniansyah ini memang sangat layak untuk menerima bantuan bedah rumah ini. Terimakasih atas perhatian Baznas lambar, semoga bantuan ini dapat mewujudkan cita-cita keluarga pak deni untuk memiliki hunian yang layak dan nyaman,” harapnya.

BACA JUGA:Deteksi Kesehatan Hewan Ternak Petugas Keswan Pasang Ear Tag

Sementara itu, Ketua Baznas Lambar Abdul Rosyid mengatakan bahwa program bantuan renovasi RTLH ini merupakan salah satu program Baznas Lambar yang telah berjalan dari beberapa tahun.

“Bantuan ini adalah upaya Baznas untuk membantu masyarakat yang kurang mampu atau dibawah garis ekonomi untuk memiliki hunian yang layak, sehingga dengan tersalurnya bantuan hari ini semoga bermanfaat,” singkatnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: