Pekon Muarabaru Tuntaskan Pembayaran Insentif Organisasi

Pekon Muarabaru Tuntaskan Pembayaran Insentif Organisasi

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jelang berakhirnya Tahun Anggaran (TA) 2022,  Pemerintah Pekon Muarabaru, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), membagikan insentif lembaga, sekaligus musyawarah persiapan kegiatan Majelis Zikir tingkat kecamatan yang dilaksanakan di balai Pekon setempat. 

Dikatakan Juru Tulis (Jurtul) Eka Silviani mendampingi Peratin Sanan, penyaluran insentif organisasi tersebut seperti kepada Kader PKK, Posyandu, GSI, Lansia, Posbindu, PHBS, Satgas Tagana, Petugas Linmas, Dan LPMP. 

Dimana insentif yang disalurkan itu untuk triwulan ke IV, atau bulan Oktober, November dan Desember. 

"Dengan penyaluran insentif tahap ke IV ini berarti apa yang menjadi hak kader-kader selama 2022 telah tersalurkan 100%," sebutnya.

BACA JUGA:Deteksi Kesehatan Hewan Ternak Petugas Keswan Pasang Ear Tag

Sementara terkait rapat persiapan kegiatan Majelis Zikir tingkat kecamatan,  Pekon Muarabaru akan menjadi tuan rumah kegiatan pengajian rutin yang jadwal akan dilaksanakan Tanggal 29 Desember di Masjid Nur Rullah.

"Alhamdulilah penutup tahun 2022 di Pekon Muarabaru menjadi lokasi pengajian rutin Majelis Dzikir kecamatan, semoga dengan berakhir 2022 nanti, Tahun 2023 akan lebih baik lagi di segala segi. Dan pekon dalam target pembangunan kembali dapat fokus sepenuhnya sebelum terjadinya pandemi Covid 19 yang melanda sejak 2020 lalu,” bebernya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: