366 PNS Pemkot Bandar Lampung Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

366 PNS Pemkot Bandar Lampung Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota Bandar Lampung memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 366 PNS untuk masa pengabdian 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Walikota Eva Dwiana mengingatkan para PNS yang sudah mengabdi untuk negara sekian tahun, untuk bekerja sesuai tupoksinya masing-masing.

"Seperti kepala keluarga sebagai Iman, Ibu sebagai Makmum dan juga anak adalah yang mendapatkan pendidikan dari kedua orang tua, jika kita melakukan dengan baik Insya Allah semuanya akan berjalan dengan baik juga," tuturnya kepada awak media usai menjadi inspektur upacara Bela Negara ke 74 di halaman Kantor walikota Senin (19/12/2022).

"Bela negara ini sudah kita kerjakan sehari-hari seperti PNS yang sudah melakukan pekerjaan sesuai dengan tupoksi masing-masing, termasuk masyarakat kita yang selalu menjaga kebersamaan di setiap lingkungan," jelas dia.

BACA JUGA:162 Bencana Terjadi di Lambar

Eva Dwiana berharap, dengan adanya Bela Negara ini Pemkot Bandar Lampung semakin solid untuk memajukan Kota Bandar Lampung. 

“Semua masyarakat bisa merasakan apa yang akan kita lakukan bersama untuk kemajuan Kota Bandar Lampung, semoga Bandar Lampung menjadi lebih baik lagi karena Kota Bandar Lampung etalasenya Provinsi Lampung," tukasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: