Dana Desa Tahap III untuk 85 Pekon Cair

Dana Desa Tahap III untuk 85 Pekon Cair

Kabid Pemerintahan Pekon DPMP Lambar Fauzan Ariadi, S.E, M.M--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Sebanyak 85 pekon dari 91 pekon reguler di Kabupaten Lambar telah mencairkan dana desa (DD) tahap III tahun 2022.

“Hingga hari ini, Jumat (16/12) sudah 85 pekon yang dana desa tahap III telah cair, sedangkan enam pekon masih dalam proses,” ungkap Kabid Pemerintahan Pekon Fauzan Ariadi mendampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (DPMP) Syaekhuddin, Jumat (16/12/2022)

Dijelaskannya, enam pekon yang masih dalam proses untuk pencairan DD reguler tersebut yaitu Pekon Suka Makmur Kecamatan Belalau, Pekon Tapaksiring Kecamatan Sukau, Pekon Mekarjaya Kecamatan Gedungsurian, Pekon Muarajaya I Kecamatan Kebuntebu, Pekon Manggarai Kecamatan Airhitam  dan Pekon Bumi Hantatai Kecamatan Bandarnegeri Suoh.

“Mudah-mudahan tidak lama lagi dananya telah cair,” harapnya.

BACA JUGA:Wakili Plh Bupati Lambar, Camat Gedungsurian Lantik PAW LHP Mekarjaya

Ia berharap bagi pekon yang telah mencairkan DD tahap III diharapkan untuk segera memanfaatkannya sesuai dengan rencana kegiatan pekon, itu mengingat sebentar lagi tahun 2022 akan segera berakhir.

“Tahun 2022 akan segera berakhir, kita berharap kepada pekon untuk segera merealisasikan kegiatan yang bersumber dari dana desa tahun 2022,” pungkas dia. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: