Wakili Plh Bupati Lambar, Camat Gedungsurian Lantik PAW LHP Mekarjaya

Wakili Plh Bupati Lambar, Camat Gedungsurian Lantik PAW LHP Mekarjaya

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mewakili Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kabupaten Lampung Barat Drs Nukman, M.M, Camat Gedungsurian Tati Sulastri, S.Sos, M.M., lantik Pergantian Antar Waktu (PAW) Lembaga Himpun Pekon (LHP) Mekarjaya, Rohidi menggantikan Almarhum (Alm) Romuji Ependi.

Pada pelantikan yang dilaksanakan di balai pekon Kamis (16/12), dihadiri Babinsa,  Babinkamtibmas, Tokoh Masyarakat (Tokmas), Tokoh Agama, Aparatur Pekon, Jajaran LHP, Kader PKK dan unsur lainnya.

Dalam sambutannya Tati berharap untuk ke depan Pekon Mekarjaya semakin bersinergi antar semua aparatur dengan LHP begitu juga dengan unsur masyarakat dengan menjunjung solidaritas. 

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Gelar Nobar Gratis Final Piala Dunia di Tugu Adipura

Tati yang merupakan camat baru, Juga berharap semoga kedepannya  Pekon Mekarjaya semakin maju dan kondusif di semua bidang baik dalam tatanan pemerintahan pekon maupun terhadap Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Sedangkan pada sambutan Peratin Dede Suherli, menyampaikan selamat kepada Rohidi, pihaknya meminta kepada LHP tersebut untuk secepatnya dapat  beradaptasi dengan jajaran LHP lainnya sebagai mitra kerja pemerintah pekon. 

"Bapak Rohidi menjabat LHP PAW dari saudara kita Bapak Romuji Efendi. Semoga kepulangan beliau ke rahmatullah tenang dan di tempatkan di tempat yang paling mulia. Selama hidup almarhum telah memberikan bhakti untuk pekon kita tercinta," tandasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: