Refleksi Pembangunan 2017-2022, Parosil-Mad Hasnurin Terima Buku 'Perjalanan Menuju Lampung Barat Hebat'

Refleksi Pembangunan 2017-2022, Parosil-Mad Hasnurin Terima Buku 'Perjalanan Menuju Lampung Barat Hebat'

--

BACA JUGA:Pemdes Jatimulyo Berangkatkan Umroh Aparatur Desanya

Parosil pun berpesan, siapapun nantinya yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di Lampung Barat setelahnya, dirinya meminta agar masyarakat dapat menjunjung dan mendukung demi kemajuan Lampung Barat yang lebih baik.

"Ke depan, siapapun nanti yang ditunjuk menjadi pemimpin, tolong dijunjung dan dibantu untuk kemajuan Kabupaten Lampung Barat," pungkasnya.

Untuk diketahui, acara tersebut dibuka dengan penayangan video teaser perjalanan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat sejak awal kepemimpinannya tahun 2017 hingga akhir masa kepemimpinannya di tahun 2022 ini.

Bersamaan di acara tersebut, Parosil Mabsus sekaligus melakukan penandatanganan prasasti sebagai tanda diresmikannya jembatan "PM" atau jembatan Penyeberangan Masyarakat yang berlokasi di Taman Hamtebiu, Liwa Kecamatan Balikbukit.

BACA JUGA:Pemkab Lambar-Pesbar Lakukan Penyerahan DIPA TA 2023 di Kantor KPPN Liwa

Selain itu dilakukan pula penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemkab Lampung Barat dengan PT. Adimitra Energi Hidro tentang pengembangan dan peningkatan sarana prasarana di objek wisata arung jeram way besai yang ditandatangani langsung oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Darwin selaku Direktur Utama PT. Adimitra Energi Hidro. Di momen itu pula, Bupati Parosil menerima cinderamata dari PT. Adimitra Energi Hidro.

Selain itu Bupati Parosil dan Wakil Bupati Mad Hasnurin menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Barat atas dedikasi dalam pembangunan kabupaten Lampung Barat. 

Penghargaan itu berupa plakat yang diserahkan langsung ketua PWI Lampung Barat, Rifaie Arif.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: