Partinia: Peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun Ini Terasa Sangat Berbeda

Partinia: Peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun Ini Terasa Sangat Berbeda

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus mengungkapkan ada yang berbeda pada Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-94 tahun 2022 ini jika dibandingkan dengan PHI di tahun-tahun sebelumnya.

Sebab, dengan berakhirnya masa tugas Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus pada tanggal 11 Desember 2022 mendatang, maka tugasnya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Barat akan berakhir. 

Hal itu dikatakan Partinia saat melakukan rangkaian acara Peringatan Hari Ibu bersama seluruh pengurus Penggerak PKK Kabupaten dan Ketua TP-PKK Kecamatan beserta para camat yang berlangsung di Aula Kagungan, Setdakab Lambar, Selasa (6/12/2022)

Tentunya, bagi Partinia Peringatan Hari Ibu di tahun 2022 ini menjadi momen mengharukan sekaligus menyedihkan lantaran harus berpisah dengan para pengurus Penggerak PKK yang selama lima tahun telah berjuang bersama dalam mensejahterakan keluarga.

BACA JUGA:Pemkab Lambar dan PLTA Waybesai akan Jalin Kerjasama dalam Pengembangan Arung Jeram

Momen haru sekaligus kesedihan itu nampak dari raut wajah dan linangan air mata para pengurus Penggerak PKK saat Partinia dan Gurti Komarawati selaku istri dari Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin menghampiri satu-persatu pengurus Penggerak PKK untuk bersalaman dan peluk perpisahan. 

Selama lima tahun memimpin TP-PKK Kabupaten Lampung Barat, Partinia menyatakan telah banyak prestasi yang telah didapat melalui berbagai program yang telah dilaksanakan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan semoga tali silaturahmi di antara kita tetap terjalin, meskipun saya tidak lagi menjabat sebagai Ketua TP PKK Kabupaten,” ujar Makcik---sapaan Partinia.

Dirinya berharap, program-program yang telah dilaksanakan selama lima tahun di masa kepemimpinannya itu akan bermanfaat untuk masyarakat, dan dapat diteruskan serta ditingkatkan oleh seluruh pengurus PKK ke depannya.

BACA JUGA:Riana Sari Kukuhkan Bunda Literasi Kabupaten Mesuji, Pringsewu dan TubaBa

"Saya yakin bahwa ibu-ibu anggota PKK maupun para kader PKK akan terus membawa perkembangan bagi organisasi perempuan ini," pungkas Makcik. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: