Polisi Minta Warga Cantumkan Alamat dan Identitas saat Melapor Agar Bisa Direspons Cepat

Polisi Minta Warga Cantumkan Alamat dan Identitas saat Melapor Agar Bisa Direspons Cepat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Upaya mencegah terjadinya kejahatan seperti tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3), Premanisme, serta Balap Liar juga Tawuran dan kejahatan lainya Polresta, Satuan Fungsi (Satfung) dan jajaran Polsek gelar Razia gabungan di wilayah kota Bandar Lampung, Sabtu (3/12).

Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra, S.H., M.H., mewakili Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, S.IK., M.M., mengatakan, kegiatan razia untuk mencegah berbagai macam tindak kejahatan.

Menurutnya, patroli dan razia gabungan dilakukan pada daerah rawan kejahatan dan kriminalitas pada pukul 20.30-05.00 WIB. Sebab para penjahat kerap menjalankan aksinya di jam-jam tersebut.

Sementara Kasat Samapta Kompol Suwandi mengatakan, setiap harinya Team Walet Samapta melakukan Patroli gabungan bersama Satfung dan polsek Jajaran, disamping Patroli juga melakukan Razia antisipasi C3, Premanisme, Balap Liar, Tawuran dan yang lainnya.

BACA JUGA:Empat Medali Emas, Satu Perak dan Satu Perunggu untuk Lampung Barat Dipersembahkan Sambo

"Pihaknya mengaku untuk malam ini Team Patroli Samapta Presisi Polresta Bandar Lampung bersama Satfung dan Polsek jajaran melaksanakan Patroli gabungan di wilayah rawan kejahatan dan Kriminalitas seperti di Jln. Protokol, Terminal, Pemukiman Warga, Pertokoan, Perbankan sampai di perbatasan kota Bandar Lampung," ungkapnya

Tambahnya lagi selain itu juga di Tugu Adipura, Jln. Ratu dibalau Tanjung senang, Sultan Agung, Urip Sumoharjo, Jln. Merdeka, Jln. Danau Toba Gunung Sulah, Jln. Duso muko Kp. Sawah terakhir di Jl. Raden Intan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Oskar

Kami menghimbau kepada masyarakat yang memiliki Informasi terkait kriminalitas, penyalahgunaan Narkotika, Kecelakaan lalu lintas dan informasi lainnya dapat menghubungi di layanan pengaduan yang sudah tercantum di Akun media Sosial Polresta Bandar Lampung juga di Polsek terdekat.

"Untuk masyarakat yang melapor jangan lupa setiap Informasi yang disampaikan harap mencantumkan Identitas dan bukti pendukung, agar Kepolisian dapat bertindak dengan cepat dan tepat," tutupnya. (ion/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: