Jaga Soliditas, TNI-Polri di Pringsewu Gelar Patroli Gabungan

Jaga Soliditas, TNI-Polri di Pringsewu Gelar Patroli Gabungan

--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Apel gabungan dilanjutkan kegiatan patroli aparat TNI-Polri di Kabupaten Pringsewu menjadi salah satu cara menjaga soliditas.

Dipimpin oleh Kabag Logistik Polres Pringsewu AKP Irfansyah Panjaitan didampingi Kasat Narkoba Iptu Yudi Raymond, Kapolsek Sukoharjo Iptu Poltak Pakpahan dan Danramil Sukoharjo Kapten Inf Saleh umar juga wujud peran TNI-Polri menciptakan situasi kewilayahan yang aman dan kondusif.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi Melalui Kabag Logistik AKP Irfansyah Panjaitan mengatakan apel dan patroli gabungan ini sebagai wujud soliditas jajaran TNI dan Polri dalam menciptakan situasi keamanan di wilayahnya.

"Kegiatan patroli gabungan merupakan upaya preventif, untuk menekan dan mencegah pelaku tindak pidana kejahatan, serta melakukan upaya Preemtif dengan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan yang bisa terjadi kapan saja," ungkapnya.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Targetkan Jalan Mantap 76 Persen di Awal 2023

Kegiatan patroli ini menyasar ke tempat keramaian seperti pertokoan, pasar dan objek vital yang berada di wilayah Kecamatan Sukoharjo, Kecamatan Adiluwih dan Kecamatan Banyumas.

Terpisah Dandim 0424 Tanggamus Letkol Mica Aruan mengatakan kegiatan yang dilakukan merupakan sinergitas antara TNI dan Polri termasuk jajaran pemkab Pringsewu.(sag/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: