Parosil Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Masyarakat Airhitam dan Gedungsurian

Parosil Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Masyarakat Airhitam dan Gedungsurian

--

BACA JUGA:98,53 Persen Pekon di Lambar Sudah Teraliri Listrik

Ia berharap meskipun dirinya bersama Mad Hasnurin sudah purna tugas, namun hubungan kekeluargaan tetap berlanjut dan terjaga. 

"Saya bersama Wakil Bupati menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Lampung Barat khususnya pada masyarakat  Kecamatan Airhitam dan Kecamatan Gedungsurian, karena selama ini sudah memberikan dukungan terhadap program yang kami gulirkan," sambungnya. 

Karena, menurut Parosil pitu (7) program yang telah digulirkan tidak akan dapat berjalan tanpa dukungan dari lapisan masyarakat. 

Sementara, diungkapkan salah satu tokoh masyarakat Pekon Sinar jaya Kecamatan Air Hitam Maryadi, dirinya merasa sangat terbantu atas pemberian sembako yang diberikan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, mengingat saat ini harga bahan pokok mengalami kenaikan. 

BACA JUGA:BPTP Lampung Gelar Bimtek Tata Kelola Air di Tanggamus

Maryadi juga mengucapkan, terimakasih kepada Bupati Lampung Barat atas Pitu (7) program yang dicanangkan kepada masyarakat khususnya Air Hitam.

"Mewakili masyarakat Kecamatan Air Hitam, kami menyampaikan terimakasih kepada Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin," ungkapnya. 

Penyerahan sembako tersebut disaksikan langsung oleh Ketua DPRD, Staf Ahli Bupati dan Kepala perangkat daerah. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: