Kunjungi Polsek Tanjung Karang Barat, Kombes Ino Tekankan Personil Jauhi Gaya Hidup Hedon

Kunjungi Polsek Tanjung Karang Barat, Kombes Ino Tekankan Personil Jauhi Gaya Hidup Hedon

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolresta Bandar Lampung bersama Pejabat Utama melaksanakan kunjungan Kerja ke Polsek Tanjung Karang Barat, Selasa (29/11/2022).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto kali ini didampingi Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasi Humas, Kasi Propam dan Kasiwas.

Kemudian Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono bersama Camat Tanjung Karang Pusat, Camat Enggal, Camat Tanjung Karang Barat, Camat Langkapura beserta seluruh lurah dari masing-masing wilayah, Kepala KUA Tanjung Karang Barat serta personil Polsek tanjung Karang Barat hadir menyambut Kapolresta Bandar Lampung dan Pejabat Utama.

Kombes Ino mengatakan, kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dengan tujuan silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan personel dan juga untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah masing-masing.

BACA JUGA:Pj Bupati Pringsewu Lepas Kontingen Porprov

"Kegiatan kunjungan untuk memberikan semangat dan motivasi kerja kepada personel yang berada di wilayah jajaran,” ungkapnya.

Dalam arahannya, Kapolresta Menekankan beberapa Poin diantaranya mengarahkan kepada Tiga Pilar di wilayah khususnya wilayah Kelurahan mulai dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pihak Kelurahan untuk terus meningkatkan sinergitas, sehingga setiap permasalahan bisa diselesaikan. 

Kemudian Kapolresta Mengajak Peran serta seluruh personil untuk bisa memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dimana masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dengan artian masyarakat memiliki jiwa kepolisian untuk peduli dengan lingkungan nya sehingga tercapainya lingkungan yang aman dan nyaman. 

Kombes Ino Harianto juga menekankan kepada seluruh personil serta hadirin untuk bersama-sama peduli dengan lingkungan sekitar dengan mengedepankan hidup sederhana dan tidak menunjukkan kemewahan atau gaya hidup yang hedonis.

BACA JUGA:Soal UMK, Pemkab Lambar akan Bahas Bersama Apindo dan SPSI

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh personil untuk tetap semangat dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Yakinlah setiap kebaikan yang kita lakukan akan kembali kepada kita," tutup Kapolresta.

Sementara itu Kapolsek Tanjung Karang Barat di sela kunjungan kerja Kapolresta mengatakan, dirinya merasa senang telah dikunjungi oleh Kapolresta. 

"Kunjungan kerja ini juga telah memotivasi para personel yang bertugas di Polsek Tanjung Karang Barat," ucapnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: