RSUD Alimuddin Umar Gelar Donor Darah

RSUD Alimuddin Umar Gelar Donor Darah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 51 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimuddin Umar Kabupaten Lampung Barat, menggelar kegiatan donor darah,  yang digelar di Aula Kagungan Sekretariat Pemkab Lambar, Selasa (29/11/2022).

Kegiatan donor darah dengan sasaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer  tersebut juga sekaligus dalam rangka perayaan hari jadi rumah sakit plat merah tersebut yang ke-24 yang jatuh pada Senin 28 November 2022.

Direktur RSUD Alimuddin Umar dr. Iman Hendarman, Sp.A, M.Kes., mengungkapkan,m, kegiatan bakti sosial diselenggarakan sebagai wujud kepedulian KORPRI Kabupaten  Lampung Barat terhadap sesama.

"Kebutuhan stok darah tentu harus menjadi prioritas bersama. Guna mengantisipasi menipisnya stok darah, maka hari ini kami menggelar donor darah, dan Alhamdulillah didukung oleh jajaran anggota KORPRI," ungkap Iman Hendarman.

BACA JUGA:Lakukan Pengeroyokan, Dua Warga Pekon Bakhu Diamankan Polisi

Ia mengucapkan terimakasih kepada ASN yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Ia berharap darah yang didonorkan bisa bermanfaat untuk sesama, khususnya pasien yang sedang menjalani perawatan di RSUD Alimuddin Umar.

"Alhamdulillah para ASN berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut, semoga darah yang disumbangkan ini akan bermanfaat untuk kesembuhan para pasien yang sedang menjalani perawatan di RSUD Alimuddin Umar," pungkasnya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: