Sedang Berlangsung! Link Nonton Live Streaming Portugal vs Uruguay World Cup 2022 Grup H

Sedang Berlangsung! Link Nonton Live Streaming Portugal vs Uruguay World Cup 2022 Grup H

Link nonton live streaming Portugal vs Uruguay World Cup 2022 Grup H-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyajikan link nonton live streaming pertandingan Portugal vs Uruguay Grup H World Cup 2022.

Duel antara Portugal vs Uruguay Grup H World Cup 2022 berlansung di Lusail Stadium pada Selasa 29 November 2022 mulai pukul 02.00 WIB. 

Laga Portugal vs Uruguay ini merupakan pertemuan kedua di ajang World Cup. Sebelumnya, Uruguay berhasil menyingkirkan Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia. Saat itu, Portugal harus kalah 2-1 lewat dua gol Edinson Cavani.

Pada pertandingan perdana, Portugal berhasil menang atas Ghana dengan skor 3-2. Sementara itu, Uruguay harus puas berbagi poin dengan Korea Selatan setelah bermain imbang tanpa gol.

BACA JUGA:Berikut Daftar Nama dan Jabatan 77 Pejabat Eselon II, III dan IV yang Dilantik Parosil Mabsus

Laga antara Portugal vs Uruguay ini dipastikan bakal menarik untuk disimak. Portugal ingin membalaskan dendam mereka saat dikalahkan Uruguay pada babak 16 besar World Cup empat tahun lalu.

Tetapi itu bukan hal yang mudah, mengingat Uruguay merupakan salah satu tim kuat yang banyak diisi pemain bintang dunia. Ada striker gaek Edinson Cavani yang akan menjadi starter pada malam ini. 

Edinson Cavani akan berduet dengan Darwin Nunez di lini depan Uruguay dan ditopang oleh Federico Valverde yang merupakan gelandang cerdas milik klub Real Madrid.

Sementara itu, Portugal akan menggunakan tiga penyerang yaitu Bruno Fernandes, Joao Felix dan sang mega bintang sekaligus kapten tim Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:Link Nonton Streaming Spanyol vs Jerman World Cup 2022, Laga Penentuan Der Panzer

Piala Dunia atau World Cup merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Sebanyak 32 negara akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar paling bergengsi diajang sepak bola yaitu World Cup atau Piala Dunia.

Grup H World Cup 2022 sendiri berisi empat tim yang akan memperebutkan dua tiket ke babak 16 besar.

Keempat tim tersebut adalah Portugal, Uruguay, Korea Selatan dan Ghana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarlampung.co.id