Gerbong Rolling di Lingkungan Pemkab Lambar Bergerak, Berikut Jumlah yang akan Dilantik!

Gerbong Rolling di Lingkungan Pemkab Lambar Bergerak, Berikut Jumlah yang akan Dilantik!

Ilustrasi rolling pejabat--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menjelang akhir masa jabatan Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin kembali merombak struktur pemerintahan. Gerbong rolling tersebut akan bergerak hari ini, Senin (28/11/2022).

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lambar Drs. Nukman, MM.,membenarkan, bahwa pelantikan sejumlah pejabat eselon II, III, eselon IV dan juga pejabat fungsional oleh Bupati tersebut akan digelar hari ini, yang akan digelar di Gedung Budaya (Lamban Pancasila) komplek perkantoran Pemkab Lambar.

"Iya, hari ini akan ada pelantikan pejabat eselon II, III dan juga fungsional, pelantikannya dijadwalkan pukul 13.30 WIB di Lamban Pancasila," ungkap Nukman.

Untuk jumlah pejabat yang akan dilantik, beber Nukman, berjumlah 78 orang, rinciannya eselon II berjumlah dua orang, eselon III 33 orang, eselon IV 40 orang dan fungsional tiga orang.

BACA JUGA:Rakyat Menang, MA Menangkan Poktan TDB atas PT KPC Perihal Lahan 152,3 Hektar

"Untuk nama-nama yang akan dilantik belum bisa disampaikan, nanti setelah pelantikan akan dirilis," kata Nukman.

Menurut Nukman, pelantikan tersebut dalam rangka menindaklanjuti rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), setelah dilaksanakannya seleksi terbuka atau lelang jabatan dua posisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkup Pemkab Lambar tahun 2022.

BACA JUGA:Sedang Berlangsung! Link Nonton Streaming Kamerun vs Serbia World Cup 2022 Grup G

"Pemkab Lambar telah melaksanakan lelang jabatan untuk posisi Kepala Disporapar dan Kepala Kesbangpol, rekomendasi dari KASN sudah diterima dan langsung ditindaklanjuti untuk dilakukannya pelantikan, selain itu ada juga penyegaran untuk posisi jabatan eselon III dan lainnya," bebernya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari sejumlah sumber terpercaya, untuk pejabat eselon II yang akan dilantik yakni Burlianto Eka Putra, SH., sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bankeskabngpol) kemudian Drs. Dahlin, M.Pd., dilantik sebagai Kepala Disporapar. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: