Arinal Ajak Masyarakat dan OPD di Tubaba Sukseskan Pembangunan Rakyat Lampung Berjaya

Arinal Ajak Masyarakat dan OPD di Tubaba Sukseskan Pembangunan Rakyat Lampung Berjaya

--

BACA JUGA:Kepala SDN Srimenanti Optimis Nilai PKKS Tambah Baik

"Kita juga harus mampu berinovasi dan menguasai teknologi dengan membangun dan mengembangkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) untuk menjawab kebutuhan masa depan," katanya.

Arinal meminta agar semangat kerja dan pengabdian tidak boleh kendur serta saling berkolaborasi mewujudkan visi Rakyat Lampung Berjaya.

Sementara itu, Pj Bupati Tulangbawang Barat Zaidirina mengatakan melalui dukungan serta kerjasama yang solid dari Pemerintah Provinsi, dapat menjadikan Kabupaten TubaBa barometer keberhasilan program-program pembangunan di Provinsi Lampung. 

Seperti sinergi untuk fokus terhadap Penurunan angka Prevalensi Stunting, mendukung Lampung sebagai sentra ternak dan terhadap program KPB.

BACA JUGA:Polres Lamtim Amankan 4 Tersangka Kasus Mafia Tanah

"Serta pendirian Mall Pelayanan Publik terus kami Wujudkan dengan menyiapkan layanan berbasis teknologi informasi melalui pengintegrasian dengan Program Smart Village," ujar Zaidirina.

Zaidirina menyebutkan terhadap program Smart Village, sudah 93 Tiyuh di Tulangbawang Barat yang Smart Village.

"Dan sudah terintegrasi ke Kecamatan sampai dengan tingkat Kabupaten. Sinergi program-program prioritas Pemerintah Provinsi Lampung telah dan terus kami dorong untuk mewujudkan visi dan misi Rakyat Lampung," katanya.

Dalam rangkaian kunjungan kerja itu, juga dilakukan penaburan benih ikan di Kolam Islamic Centre Tulangbawang Barat, berupa benih Ikan Jelabat sebanyak 500 ekor dan Ikan Nila Putih sebanyak 2.500 ekor. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: