Jalan Sehat Bersama PM, Kecamatan Pagardewa Sajikan Hadiah Menarik

Jalan Sehat Bersama PM, Kecamatan Pagardewa Sajikan Hadiah Menarik

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat Mat Patoni, S.Sos, M.Si., mengajak seluruh masyarakat kecamatan tersebut dapat mengikuti jalan sehat bersama Bupati dan Wakil Bupati Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin (PM) Jumat (25/11) esok. 

Karena untuk mensukseskan jalan sehat yang menjadi rangkaian HUT Kabupaten Lambar ke-31, Tahun 2022, dan perpisahan kepada bupati dan wakil bupati yang masa kerjanya akan segera berakhir.

Panitia kegiatan yang tergabung dari semua unsur kecamatan dan pekon telah menyiapkan beragam hadiah menarik dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor, serta berbagai hadiah besar lainnya seperti sepeda, TV, mesin cuci dan lain-lainnya. 

Mat Patoni menyampaikan kegiatan jalan sehat akan dipusatkan di Pekon Basungan tepatnya di halaman Kantor Kecamatan Pagardewa, dengan berbagai tampilan kesenian menarik lainnya termasuk musik elekton.

BACA JUGA:Kurun Tiga Hari, Puskesmas Pagardewa Rampung Laksanakan Kegiatan BIAS

Pada kesempatan itu Mat Patoni menyampaikan kegiatan jalan sehat bersama Bupati dan Wakil Bupati sebagai bentuk apresiasi masyarakat Lambar kepada keduanya yang selama Lima tahun telah menjalankan amanah masyarakat sebagai pemimpin dengan sukses.

Mengusung Pitu Program unggulan yang telah dirasakan manfaatnya dan kemajuannya untuk Kabupaten Lambar sebagaimana harapan menjadikan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera. 

Ditambah lagi tiga komitmen yang juga sangat baik untuk kehidupan masyarakat sebagai Kabupaten Konservasi, Kabupaten Literasi dan Kabupaten Tanggap Bencana. 

Terpisah Kepala Puskesmas Pagardewa Desmalia, S.ST juga menyampaikan kegiatan jalan sehat tersebut merupakan ajakan kepada masyarakat untuk Penerapan Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), karena itu dirinya juga mengajak semua komponen masyarakat dari anak-anak, remaja dan dewasa bergabung mengikuti jalan sehat bersama PM.(rin/mlo)

Sumber: