Camat Batuketulis Salurkan Bantuan Kursi Roda ke Lima Warga Lansia

Camat Batuketulis Salurkan Bantuan Kursi Roda ke Lima Warga Lansia

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Camat Batuketulis Kabupaten Lampung Barat Sri Handayani menyerahkan bantuan alat bantu kursi roda dari Dinas Sosial kepada lima warga lansia yang berasal dari Pekon Batukebayan dan Pekon Bakhu. 

Bantuan tersebut disalurkan langsung kepada keluarga penerima di halaman kantor kecamatan setempat, Selasa (22/11/2022)

Sri Handayani menuturkan, bantuan tersebut merupakan salah bentuk kepedulian Pemkab Lambar melalui Dinas Sosial yang di programkan oleh Bupati Parosil Mabsus untuk membantu para penyandang disabilitas dan warga lansia.

“Mewakili Bupati Lambar Parosil Mabsus bantuan kursi roda ini kami serahkan langsung ke para penerimanya, pak bupati titip salam, semoga dengan adanya kursi roda ini dapat membantu penerimanya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” ungkap Sri kepada keluarga penerima. 

BACA JUGA:Seorang Pengemudi Motor Tewas Terlindas Truk di Pringsewu

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa bantuan tersebut diberikan secara cuma-cuma alias gratis sebagai program pemerintah daerah untuk membantu warga lansia yang menderita sakit hingga tak dapat berjalan. 

”Bantuan ini sementara diterima oleh lima warga yakni tiga warga berasal dari Pekon Batukebayan dan dua warga dari Pekon Bakhu,” imbuhnya. 

Sementara itu atas nama penerima, Peratin Batukebayan Murtoyo menyampaikan terimakasih atas program yang digulirkan Pemkab Lambar melalui Dinas Sosial dengan memberikan perhatian yang besar bagi warga lansia dan penyandang disabilitas.

”Tentu dengan bantuan kursi roda ini sangat membantu para penerimanya untuk menjalankan aktivitas sehari-hari serta dapat meringankan beban mereka tanpa harus membeli alat bantu tersebut,” pungkasnya. (edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: