Seorang Pengemudi Motor Tewas Terlindas Truk di Pringsewu

Seorang Pengemudi Motor Tewas Terlindas Truk di Pringsewu

Ilustrasi-freepik.com-

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seorang pemotor yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas dengan mobil truk di jalan Raya Pekon Podosari Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu adalah Ahmad Tohirin (35) Warga kampung Linggapura Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung tengah. 

Kecelakaan lalulintas yang ramai menjadi perbincangan termasuk di medsos terjadi saat sepeda motor Honda Supra yang di kendarai korban BE 4135 UG melaju beriringan dengan truk tangki BE 8319 FM dari arah Sukoharjo menuju Pringsewu, Senin (21/11) sekitar pukul 16.30 WIB. 

"Namun malang saat sedang menyalip, kerombong yang dibawa korban membentur badan truk, akibatnya sepeda motornya terjatuh dan korban terpental ke bawah kolong truk dan kemudian terlindas roda truk," jelas Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi melalui Kasat lantas Iptu Khoirul Bahri.

Korban mengalami luka berat di bagian kepala dan tangan, setelah dievakuasi ke rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

BACA JUGA:Peringati HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional, Arinal Apresiasi Teacher Fest di Lamteng

Video kecelakaan tak jauh dari tikungan kios buah buahan itu bahkan beredar luas di grup maupun media sosial. 

Dari unggahan video terlihat tubuh korban bercelana jeans dan mengenakan sejenis kaos lengan panjang tergeletak di jalan. Sementara di sisi yang lain terlihat mobil truk tangki warna hijau berhenti tak jauh dari tubuh korban. 

Kemudian tak berapa lama terlihat anggota kepolisian ada di lokasi mengatur arus lalulintas. Sementara tubuh korban kemudian ditutupi daun pisang. 

Lokasi kecelakaan langsung ramai, selain hari menjelang sore waktunya warga pulang setelah beraktifitas. 

BACA JUGA:Sekdaprov : Para JPTP Diminta Terapkan Gaya Hidup Sederhana, Hindari Perilaku Hedonisme

Arus lalulintas juga terlihat padat merayap. Unggahan video juga menggambarkan kondisi motor yang terlihat biasa saja. 

Beragam komentar pun bermunculan dari warganet yang umumnya menyampaikan rasa belasungkawa. 

Bahkan ada komentar bila dirinya sudah bertanya pada 27 orang yang ada di sana tapi tak mengetahui kronologis maupun identitas korban

Terkait kecelakaan yang menewaskan pemotor tersebut Kasatlantas polres Pringsewu Iptu Khoirul Bahri mengatakan, pihaknya telah mengamankan pengemudi truk tangki atas nama Mei Nugroho (34) warga Desa Srikaton Kecamatan Trimurejo Kabupaten Lampung Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: