Parosil Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ar-Rahman

Parosil Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ar-Rahman

--

 LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Barat Hi Parosil Mabsus melakukan Peletakan Batu pertama pembangunan masjid Ar-Rahman dan pengajian di Pekon Wayempulau Ulu, Senin (14/11/2022).

Dalam kegiatan ini Bupati didampingi Asisten, sejumlah Kepala OPD, Camat Balikbukit M.Yones, Peratin Wayempulau Ulu Ahmad Kasmanto, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dikesempatan itu, Parosil menyampaikan bahwa masjid ini bukan hanya sebagai tempat beribadah atau tempat berkumpul saja namun, juga memiliki peran untuk membangkitkan kekuatan iman dan taqwa.

"Masjid Ar-Rahman ini insyaallah akan dapat memancarkan cahaya islam dan menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan Kerukunan terhadap umat-umat muslim lainnya,” ucap Parosil. 

BACA JUGA:Cek Lokasi Terdampak Banjir, Parosil Ingatkan Warga Tetap Waspada

Kemudian,  Masyarakat bukan hanya mendirikan saja, Namun tanggungjawab besar bagi semua untuk menjaga dan merawatnya. Terakhir, ia menyampaikan masa jabatan dirinya bersama Wakil Bupati Mad Hasnurin tinggal hitungan hari untuk dirinya meminta do'a kepada masyarakat khususnya di Pekon Wayempulau Ulu agar di akhir tugasnya berjalan dengan baik.

Sementara, dalam kesempatan itu tokoh masyarakat Way Empulau Ulu M. Nuir mengungkapkan bahwa masyarakat sangat tersanjung atas kehadiran Bupati dalam acara peletakan batu pertama masjid Ar-rahman ini

"Semoga kegiatan peletakan batu pertama sekaligus pengajian ini membawa berkah serta perubahan dalam kehidupan sehari-hari agar menjadi lebih baik dan tentunya kami atas nama masyarakat Wayempulau Ulu berdoa agar Bupati Lambar diberkahi,  diridhoi,  dan dilancarkan segala perjuangannya,"imbuh dia.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: