Tingkatkan Infrastruktur, Kampung Tanjung Agung Bangun Box Culvert dan Gorong-gorong

Tingkatkan Infrastruktur, Kampung Tanjung Agung Bangun Box Culvert dan Gorong-gorong

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebagaimana yang telah direncanakan pada musrenbang tahun lalu, guna meningkatkan sarana infrastruktur kampung yang memadai sebagai pendukung perekonomian masyarakat, Pemerintah Kampung Tanjung Agung bangun box culvert serta gorong-gorong. 

Kedua bangunan tersebut dibangun secara terpisah yang dinilai sebagai pemerataan pembangunan kampung di setiap dusunnya yang mana Box Culvert terletak di Dusun 1 RT 5 dan gorong-gorong yang direalisasikan di Dusun 1 RT 4 Kampung Tanjung Agung. 

"Pembangunan Box Culvert dan gorong gorong telah mencapai 90%," ujar Eko Haryanto, Kepala Kampung Tanjung Agung Kecamatan Pakuan Ratu saat melakukan pemantauan ke pelaksanaan pembangunan guna memastikan berjalan sesuai dengan apa yang jadi harapan masyarakat.

"Saya diberi amanah oleh masyarakat tentu ini menjadi tanggung jawab moral bagi saya Baik dunia maupun akhirat, dan untuk kedua pembangunan ini telah kita rencanakan pada tahun sebelumnya serta dianggarkan pada tahap tiga tahun ini. Yaitu Box Culvert dan gorong-gorong," jelas Eko Haryanto, Rabu (9/11). 

BACA JUGA:Sidak Samsat, Kapolres Way Kanan Sosialisasikan Aplikasi Polri Super App

Lebih lanjut dirinya berharap agar bangunan yang telah dibangun melalui Dana Desa dapat dirasakan manfaatnya bagi warga sekitar. 

"Apapun yang saya laksanakan tujuannya tidak lain adalah membangun desa serta mengayomi masyarakat desa supaya betul betul merasakan manfaat dari bangunan-bangunan yang kami laksanakan dan bisa terserap dengan baik serta dirasakan oleh semua masyarakat dan sama sama kita menjaganya agar lebih lama menikmatinya,” tegas Eko Haryanto. (sah/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: