Lampung Urutan Kedua Tertinggi Persentase Belanja APBD Provinsi se-Indonesia

Lampung Urutan Kedua Tertinggi Persentase Belanja APBD Provinsi se-Indonesia

--

BACA JUGA:Kisah Monyet Pemetik Kelapa, Dalam Sehari Bisa Petik Hingga 500 Butir Kelapa

Sampai dengan Minggu ke I November (Month to Date), Cabai Merah menjadi komoditas yang menyumbang kenaikan harga di 19 Provinsi. 

Selanjutnya, Cabai Rawit di 13 Provinsi dan Daging Ayam Ras di 13 Provinsi Selebihnya tersebar pada berbagai komoditas pangan seperti Tempe (12 Provinsi);Tahu Mentah (11 Provinsi), Telur Ayam Ras (11 Provinsi). 

Sementara Indeks perkembangan harga Kabupaten/kota, sampai dengan Minggu ke November 1 (Month to Date), Cabai Merah menjadi komoditas yang menyumbang kenaikan harga di 252 Kab/Kota. 

Selanjutnya, Cabai Rawit di 176 Kab/Kota dan Daging Ayam Ras di 162 Kab/Kota dan Telur Ayam Ras di 120 Kab/Kota Selebihnya tersebar pada berbagai komoditas pangan seperti Bawang Merah (106 Kab/Kota); Beras (90 Kab/Kota), Mie Instan (77 Kab/Kota) dan Minyak Goreng (73 Kab/Kota)

Hadir dalam Rapat mewakili Forkopimda Provinsi Lampung, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perhubungan, Kadis PKP dan Cipta Karya, Plt. Kadis ESDM, Plt. Karo Perekonomian, Kabid Dinas Kominfotik, dan Kabid Dinas KPTPH (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: