Tumpah Ruah, Peserta Jalan Sehat Bersama PM Sesaki Lapangan Bola Kaki Kecamatan Sekincau

Tumpah Ruah, Peserta Jalan Sehat Bersama PM Sesaki Lapangan Bola Kaki Kecamatan Sekincau

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tumpah ruah masyarakat, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat perkiraan  sekitar 8.000-an orang mengikuti jalan sehat bersama Bupati Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin yang menjadi rangkain kegiatan kemeriahan ulang tahun Kabupaten Lambar ke-31.

Jalan sehat Jumat (4/11) dimulai setelah dilakukan pengibaran bendera oleh Bupati Parosil Mabsus (PM) dengan titik star di SMA Negeri 1 Sekincau dan finis di lapangan kantor Kecamatan Sekincau yang berjarak sejauh kurang lebih 1,5 KM.

Jalan sehat diikuti semua komponen yang didominasi para siswa didik sekolah, dari tingkat SD/MI, SMP/MTs hingga SMA/MA.

Sehingga suasana kemeriahan tersaji, dengan menampakkan bukti kedekatan Bupati yang didampingi istri yakni Ketua TP PKK Partinia dan Wakil Bupati dengan warga. 

BACA JUGA:Ketua Dewan Pembina CMMI Apresiasi Pengamanan KTT G20 oleh TNI dan Polri

Tidak sedikit peserta jalan sehat yang berebutan minta selfie dan direspon hangat oleh bupati, istri dan wabup, serta para pejabat pemkab dan uspika Kecamatan Sekincau. 

Pada momentum jalan sehat itu berbagai macam doorprize kepada peserta jalan sehat dengan hadiah utama satu unit sepeda motor merk Yamaha Mio GT 125 CC berwarna hitam di berikan.

Selain sepeda motor, doorprize yang dibagikan itu ada pula dua unit sepeda, televisi, kulkas, dispenser, kompor gas dan lain sebagainya.

Parosil Mabsus dalam sambutannya  mengatakan jika jalan sehat yang dilakukan itu sebagai upaya meningkatkan kesehatan masyarakat, yang selaras dengan program poin keempat yang ia canangkan yaitu Pelayanan Masyarakat Sehat.

"Kita senam ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan," ujar Parosil. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: