Pj Gubernur Samsudin Ajak Tingkatkan Gaya Hidup Sehat dan Kebersamaan

Pj Gubernur Samsudin Ajak Tingkatkan Gaya Hidup Sehat dan Kebersamaan

Pj Gubernur Lampung Samsudin jalan sehat bersama Dharma Wanita di Jalan Kota Baru Lingkungan Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Lampung --

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Samsudin melepas kegiatan jalan sehat bersama Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Lampung pada Jumat 25 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Lampung menyampaikan bahwa olahraga memiliki peran penting dalam mempererat hubungan persaudaraan dan persahabatan, selain menjadi sarana untuk menjaga kesehatan. 

"Banyak manfaat yang kita dapatkan dari olahraga, terutama dalam kegiatan jalan sehat atau santai seperti ini. Tujuan jalan santai tidak hanya sekadar menjaga kesehatan, tetapi juga mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan," kata Samsudin. 

Ia juga mengharapkan kedepannya seluruh Pejabat Provinsi Lampung memiliki kebiasaan berolahraga.

BACA JUGA:Tips dan Trik agar Hasil Fotografi Ponsel Terlihat Profesional

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Akan Lakukan Penanaman Seribu Pohon dan Pembuatan Biopori untuk Cegah Banjir

"Saya berharap ke depannya seluruh Pejabat Provinsi Lampung memiliki kebiasaan berolahraga. Bukan hanya karena Pj Gubernurnya dari Kemenpora, tetapi karena kita semua mengejar kesehatan bersama," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Pj Gubernur menjelaskan bahwa olahraga kini bukan sekadar hobi, melainkan juga profesi, sesuai dengan Undang-Undang (UU) Nomor 11 Tahun 2022 tentang Keolahragaan.

"Karena itu, mari jadikan olahraga sebagai bagian dari hidup kita. Terima kasih kepada Pak Bambang sebagai tuan rumah dan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung sebagai penggerak acara ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan setiap tahun dengan berbagai kreasi olahraga yang menarik," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: