Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-94, Lesty Putri Utami Ajak Masyarakat Tanjungbintang Senam SICITA

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-94, Lesty Putri Utami Ajak Masyarakat Tanjungbintang Senam SICITA

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Anggota DPRD Provinsi Lampung Lesty Putri Utami menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) di Dusun Karang Asem Desa Serdang Kecamatan Tanjungbintang, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (30/10/22).

Pelaksanaan senam sicita tersebut merupakan salah satu agenda Rumah Aspirasi 45 dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94 sekaligus upaya Lesty lebih dekat dengan masyarakat kecamatan Tanjungbintang dan sekitarnya.

Sekretaris Komisi II itu menyampaikan, peserta merupakan warga kecamatan Tanjungbintang dan sekitarnya Kegiatan senam ini diharapkan dapat menyehatkan masyarkat dan ia dapat lebih dekat dengan masyarakat.

“Senam ini merupakan salah satu agenda dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda ke 94 dan upaya saya agar lebih dekat dengan masyarakat Tanjungbintang dan sekitanya,” ujarnya.

Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih lima ratusan peserta itu, Lesty menyiapkan hadiah berupa berbagai peralatan rumah tangga yang diundi secara door prize.

Ketua Pelaksana kegiatan, Suratie Tabin mengatakan bahwa dirinya sangat berbangga dan terharu melihat antusias masyarakat yang begitu tinggi untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Di momentum peringatan sumpah pemuda ini diisi dengan kegiatan senam massal Sicita yang bertujuan mempererat tali silaturahim terkhusus mewujudkan pola hidup sehat,” katanya.

Sementara itu, Ketua Bidang Sosial dan Kesra Rumah Aspirasi 45, Laras Tri Handayani mengatakan, peringatan sumpah pemuda harus jadi momentum kebangkitan para pemuda, masyarakat patut memperingati sumpah pemuda serta dapat mengambil hikmah yang terkandung di dalamnya.

“Demi kepentingan terbaik kita, maka kita perlu memilih untuk mengoptimalkan gaya hidup sehat dengan berolahraga,” tuturnya

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: