Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu Berganti

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu Berganti

Pisah sambut Kepala Kementerian Agama Pringsewu dari pejabat lama H.Ahmad Rifa'i, S.E., M.M. kepada penggantinya H.Junaidi Sirad, S.Pd.I., M.M. - foto dok--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu berganti dari pejabat lama H.Ahmad Rifa'i, S.E., M.M. kepada penggantinya H.Junaidi Sirad, S.Pd.I., M.M.

Ahmad Rifa'i selanjutnya menduduki jabatan sebagai Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung.

Sedangkan Junaidi Sirad sebelumnya merupakan Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanggamus.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu Junaidi Sirad mengatakan dirinya sejak 24 Oktober 2022 mendapat amanah sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu. 

BACA JUGA:Pj Bupati Pringsewu Sambangi Wilayah Terdampak banjir

"Oleh karena itu, saya mengharapkan dukungan serta bantuan dan kerjasama semua jajaran untuk bersama-sama melanjutkan program kerja Kantor Kemenag Pringsewu, sehingga kedepan akan lebih maju dan bagus lagi," harapnya.

Sedangkan Ahmad Rifa'i mengatakan, dirinya bersyukur selama mengemban amanah sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu dari 19 Januari 2021-23 Oktober 2022 mendapatkan banyak pengalaman berharga.

Kepada penggantinya, Rifa'i berharap jika ada program-program yang ia laksanakan dirasa baik, silakan untuk dapat dilanjutkan, dan jika ada yang dinilai kurang bagus silakan untuk dievaluasi kembali. 

"Saya juga memohon maaf setulus-tulusnya kepada seluruh jajaran kemenag, pemerintah daerah, forkopimda serta seluruh elemen masyarakat jika selama ini ada kesilapan selama bertugas di Kabupaten Pringsewu," pintanya. 

BACA JUGA:Turut Berduka, Kapolsek Abung Barat Melayat Warga Desa Binaannya Meninggal Dunia

Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hipni, S.E., M.M. mewakili Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah hadir dalam pisah sambut bersama Ketua DPRD Pringsewu Suherman, S.E., Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Dandim 0424/TGM, Kajari Pringsewu Ade Indrawan, S.H., M.H., Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pringsewu, Ketua Pengadilan Agama Pringsewu Siti Khadijah, S.H.I. Ketua MUI Kabupaten Pringsewu KH.Hambali, Ketua FKUB serta para pimpinan ormas Islam dan tokoh-tokoh lintas agama Kabupaten Pringsewu.

Pj Bupati Pringsewu melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Kantor Kementerian Agama yang lama Ahmad Rifa'i yang selama ini telah banyak mengerahkan tenaga dan pikiran untuk turut serta membawa nama besar Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu mengarungi bahtera amal kebajikan untuk menciptakan masyarakat Pringsewu ke arah yang lebih baik. 

"Selanjutnya, kepada Kepala Kementerian Agama yang baru, Bapak H.Junaidi Sirad, S.Pd.I., M.M., saya berharap dapat mengemban amanah dan membawa perubahan kehidupan beragama ke arah yang lebih baik di Kabupaten Pringsewu," harapnya.(sag/mlo) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: