SLC Utus 21 Atlet Terbaik Ikut Kejuaraan Renang se-Sumatera 28-30 Oktober

SLC Utus 21 Atlet Terbaik Ikut Kejuaraan Renang se-Sumatera 28-30 Oktober

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Swimming Lampung Club (SLC) saat tengah mempersiapkan para atlet terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan renang Open Terbuka Antar Pelajar, Flipper Lampung Cup 2022 se-Sumatera yang akan dilaksanakan mulai 28-30 Oktober di Kota Metro. 

Head Coach Swimming Lampung Club, Jumirin, S.Pd, M.M., mengaku akan menurun sebanyak 21 atlet terbaiknya di kejuaraan tersebut. 

"Kita akan mengirim 21 atlet terbaik dengan terbagi tiga yakni kelas pemula, kelas junior dan kelas atlet," ungkapnya saat dimintai keterangan, Rabu (26/10).

Ia berharap kepada para anak didik nya untuk terus bangkit dan meraih prestasi dibidang olahraga swimming ini. 

BACA JUGA:MusrembangDes 2023, Pemulihan Ekonomi Masyarakat Jadi Prioritas

"Dan kita Optimis untuk menang dan meraih medali," tegasnya. 

Jumirin juga mengungkapkan bahwasanya target SLC selain meraih medali di Flipper Lampung Cup yang diselenggarakan di Kota Metro akan mengikuti lomba tingkat Nasional di Tangerang pada 3 Desember mendatang. 

"Kita akan terus berlatih dan optimis menang hingga nanti di perlombaan tingkat Nasional di Tangerang pada Desember mendatang," pungkasnya. 

Sebelumnya SLC mengukir prestasi di tingkat regional Provinsi Lampung. Para atlet dari Swimming Lampung Club berhasil meraih 10 medali emas, 13 medali perak, dan 13 medali perunggu pada Kejuaraan Renang Antar Pelajar dan Fun Swimming Terbuka Antar Pelajar se-Provinsi Lampung 2022 yang dipusatkan di Kolam Renang Pahoman Bandarlampung, 30 September hingga 2 Oktober 2022 yang lalu. (ded/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: