Pabersi Perjuangkan Cabang Angkat Berat Digelar di Setiap Kejuaraan Multi Event

Pabersi Perjuangkan Cabang Angkat Berat Digelar di Setiap Kejuaraan Multi Event

Lifter Lampung Srihartati yang turun di kelas 57 kg mampu menyabet sejumlah medali, mendapat pengalungan medali dari Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi - Foto Agus--

BACA JUGA:Desa Margorejo MusrenbangDes 2023 Sekaligus Bagikan BLT-DD November

Sementara itu pertandingan masih berlanjut hingga berita ini ditulis.

Di tempat yang sama Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menyaksikan langsung para lifter bertanding. 

Bahkan Kapolres yang hadir bersama kasat Intelkam Iptu Wasito dan kasat Binmas Iptu Mardiono di daulat untuk mengalungkan medali saat lifter Lampung Sri Hartati yang turun di kelas 57 kg mampu menyabet sejumlah medali. 

Pada kesempatan itu AKBP Rio Cahyowidi Polres Pringsewu menyambut baik serta memberikan dukungan pengamanan terhadap penyelenggaraan kejuaraan nasional (Kejurnas) angkat berat di padepokan Gajah Lampung Pringsewu.

BACA JUGA:Lampung Tuan Rumah Pertemuan Regional I Unit Donor Darah PMI 2022 se-Sumatera, Banten dan DKI Jakarta

"Kita memberikan dukungan dari sisi pengamanan," ungkap Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi. 

Aparat keamanan lanjutnya tentunya siap bekerja sama dengan semua pihak/stakeholder serta panitia untuk mengamankan pelaksanaan kejurnas yang tinggal beberapa hari lagi.

Mengingat Kejurnas tersebut merupakan event yang sangat baik. Terlebih lanjutnya Lampung khususnya Pringsewu memiliki sejarah panjang terkait dengan angkat besi dan angkat berat.

"Kejurnas dilaksanakan di kabupaten Pringsewu tentunya kita mendukung program tersebut. Yakni demi terus berkembangnya olahraga angkat berat terutama bagi atlet-atlet kita," jelasnya.

Kapolres berharap prestasi yang ditorehkan terus meningkat. "Mudah-mudahan terus berjenjang bisa meningkat prestasinya bukan hanya di level nasional juga internasional," harap AKBP Rio.(sag/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: