Desa Margorejo MusrenbangDes 2023 Sekaligus Bagikan BLT-DD Oktober

Desa Margorejo MusrenbangDes 2023 Sekaligus Bagikan BLT-DD Oktober

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka mendukung dan mempersiapkan diri mengenai pembangunan desa pemerintah desa Margorejo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan laksanakan Musyawarah Rembug Pembangunan Desa (Musrenbag Des) Tahun Anggaran 2023 bertempat di aula balai desa setempat, Selasa (25/10).

Kepala Desa Margorejo Berto Julian mengatakan bahwa peningkatan jalan pertanian serta peningkatan jalan lingkungan yang menjadi prioritas di Tahun 2023 yang dianggarkan melalui Anggaran Dana Desa maupun APBD Kabupaten.

"Program ketahanan pangan masih jadi prioritas diantaranya Peningkatan Jalan pertanian serta jalan hotmix di dusun 3 ,yang dianggarkan melalui Dana desa 2023," ungkapnya.

Tak lupa untuk pemulihan ekonomi masyarakat dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) juga dianggarkan dengan alokasi sekitar 15 persen serta bidang keagamaan desa juga alokasikan bantuan pembangunan masjid di Dusun 3.

Serta pada kesempatan selepas Musrenbag Des juga dilaksanakan pembagian BLT-DD Tahun Anggaran 2022 kepada 89 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk bulan Oktober dengan jumlah Rp300 ribu.(wji/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: