Bupati Lamteng Meresmikan Pabrik Pupuk Organik Wong Agro

Bupati Lamteng Meresmikan Pabrik Pupuk Organik Wong Agro

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meresmikan Pabrik Pupuk Organik Wong Agro, yang bertempat di Gang Jati Dusun V Kampung Terbanggi Besar, Kecamatan Terbanggi Besar, Senin (29/8/2022). 

Hadir mendampingi Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad antara lain, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Hortikultura Lampung Tengah Jumali, Kepala Dinas Kominfotik Lampung Tengah DR. Chandra Puasati. 

Serta, Hadir juga dalam acara tersebut Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Sihono, A.Md., Anggota DPRD Lampung Tengah, Ketua HKTI Lampung Tengah, Ketua Gapoktan Lampung Tengah, Camat Seputih Mataram dan Camat Terbanggi Besar.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi kepada Direktur Wong Agro Samsudin beserta jajaran yang telah turut berinovasi untuk memajukan Kabupaten Lampung Tengah di bidang pertanian. 

“Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah tidak mungkin bisa memajukan dan menjadikan Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten Terbaik hanya bekerja sendiri. Untuk itu, diperlukan inovasi dan kreatifitas dari masyarakat seperti Wong Agro ini,” kata Musa Ahmad.

Lebih lanjut, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap Wong Agro dapat menciptakan demplon pertanian yang banyak di Kabupaten Lampung Tengah supaya masyarakat percaya dan menggunakan pupuk organik Wong Agro ini.

Mengingat pupuk kimia yang disubsidi oleh pemerintah tidak mungkin mencukupi seluruh pertanian yang ada di Lampung Tengah. 

Dalam acara tersebut juga Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meninjau proses produksi dan pengemasan pupuk organik Wong Agro.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: