Bupati Musa Ahmad Buka Lomba Drumband Tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK dan Umum se-Kabupaten Lamteng

Bupati Musa Ahmad Buka Lomba Drumband Tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK dan Umum se-Kabupaten Lamteng

--

LAMTENG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri dan Membuka Lomba Drumband Tingkat SD/MI, SMP/ MTs, SMA/SMK dan Umum Piala Bupati Lampung Tengah Tahun 2022 se-Kabupaten Lampung Tengah pada Senin 15 Agustus 2022 yang startnya dimulai di depan Kantor Bupati Lampung Tengah. 

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua PKK yang juga ketua Drumband Lampung Tengah, Wakil Ketua PKK, Koni, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan juga pengurus Persatuan Drumband Indonesia Lampung Tengah. 

Dalam Laporannya Ketua Panitia Acara Dasiyo Priambodo mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang tertunda selama 2 tahun akibat Wabah Covid-19, dan baru diadakan kembali pada tahun 2022 ini.

Peserta yang mengikuti perlombaan ini sebanyak 17 Tim dari berbagai Kategori yang diperlombakan. 

Untuk penilaian dilihat dari Aransmen, Kekompakan dan Kostum. Harapannya di tahun depan peserta yang mengikuti bisa lebih banyak lagi. 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad memberikan apresiasi atas adanya Lomba Drumband ini, Musa Ahmad berharap dengan adanya Lomba Drumband ini mendapatkan Tim Drumband terbaik yang nantinya bisa mengharumkan nama Lampung Tengah di tingkat Provinsi maupun Nasional. 

Selain Agenda Rutin Tahunan Lomba Drumband ini merupakan agenda memeriahkan HUT RI ke-77, Untuk itu Bupati mengajak seluruh Masyarakat Lampung Tengah untuk memeriahkan rangkaian acara dalam rangka hari Kemerdekaan RI di tempat Masing-masing.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: