Laksanakan Police Go To School di SMAN 2 Bandarlampung, Ini Pesan Wakapolresta

Laksanakan Police Go To School di SMAN 2 Bandarlampung, Ini Pesan Wakapolresta

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandarlampung kembali melaksanakan kegiatan Police Go To School dimana Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap pelajar. 

Dalam kegiatan ini polisi masuk lingkungan Sekolah untuk memberikan Sosialisasi maupun motivasi kepada anak-anak sekolah, Senin (17/10/2022)

Kegiatan Police Go To School kali ini dilaksanakan oleh seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek / KA KSKP Panjang Jajaran Polresta Bandarlampung ke Sekolah-Sekolah SMA, SMK dan STM baik Negeri maupun Swasta yang ada di Kota Bandarlampung dengan menjadi Pembina Upacara saat pelaksanaan upacara Bendera.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Ino Harianto, yang diwakili Wakapolresta Bandarlampung AKBP Ganda, M.H. Saragih, pada saat di SMAN 2 Bandarlampung menjelaskan bahwa kunjungan tersebut guna mengimbau siswa-siswi untuk menghindari tindakan-tindakan yang melanggar hukum serta melindungi diri dari hoax.

BACA JUGA:Disdikbud Provinsi Pembinaan Kurikulum Merdeka SMK Bhakti Wiyata Pampangan

“Sebagai pelajar cintailah almamaternya, hindari ikut-ikutan organisasi ataupun geng kendaraan baik motor maupun mobil yang kegiatannya mengarah pada tindakan melawan hukum, tetap patuhi peraturan berlalulintas, bijak bermedia sosial, katakan tidak pada narkoba serta berani melaporkannya jika mengetahui ada nya penyalahgunaan Narkotika," jelas dia 

Tak lupa Wapolresta meminta kepada para guru untuk terus membimbing dan membentuk serta membangun kepribadian para siswa hingga nantinya mereka bisa menjadi seorang yang berguna bagi Nusa dan bangsa serta masyarakat.

Kepada para siswa, ia juga berpesan agar terus semangat dalam belajar untuk menggapai cita-cita.

“Kedepannya kegiatan ini akan terus dilaksanakan sehingga dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara pihak Sekolah, pelajar dan Polri pada umumnya dan Polresta Bandarlampung Khususnya,” bebernya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: